Yuni Astuti Berbagi Kasih Bersama Pasukan Ojol Perempuan

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta 18/7/2020 Sekitar 70 an Pasukan Ojol Perempuan berkumpul di area parkir Taman Pintar Yogyakarta untuk menanti kedatangan Yuni Astuti.

Saatnya tiba Yuni Astuti datang menggunakan atribut Ojol Jaket Warna hijau lansung membagikan Box berisi Beras serta membagikan makanan yang di pesan dari pedagang seputar area parkiran taman pintar.

Dengan ramah dan canda tawa Yuni Astuti memberikan kuis dan memberi hadiah kepada Pasukan Ojol Perempuan yang bisa menjawabnya.

Saat di konfirmasi jurnalis sedulurnyeni.com Yuni Astuti merasa empati kepada ojol perempuan sehingga Yuni Berbagi berkat kepada mereka. Yuni juga berjanji akan sering- sering adakan acara seperti ini untuk berbagi rejeki kepada mereka.

Yuni juga berharap ojol perempuan mendapat perhatian lebih karena mereka benar – benar membantu kebutuhan rumah tangga. Perhatian untuk mereka antara lain membuatkan pangkalan kusus, sehingga keamanan lebih terjamin.

Selain berbagi berkat kepada Pasukan Ojol
Perempuan, pedagang sekitar parkiran juga mendapatkan berkah karena hampir semua dagangan di borong untuk makan bersama di acara berbagi kasih siang itu.Sukoco/SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan