Trengginas Merah Putih Bangunkan Rumah Anggotanya yang terdampak Conona

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Trengginas Merah Putih berbagi dan peduli, di masa pendemi seperti saat ini banyak masyarakat terdampak,kamis ( 4/6/20) Trengginas Merah Putih kembali bergerak untuk masyarakat, kali ini mendatangi salah satu anggota Trengginas Merah Putih Sri Murwani Tegal Sari Donotirto Kretek Bantul yang saat ini membutuhkan uluran tangan.

Tugiman Ketua 1 Trengginas Merah Putih sekaligus koordinator kegiatan menyampaikan bahwa ada salah satu warga Kretek yang kebetulan anggota Trengginas Merah Putih membutuhkan uluran tangan.
” mendapat amanah dari organisasi Trengginas Merah Putih melalui Ketum bapak Heru Nugroho hari ini kami menyampaikan amanat dari donatur untuk ibu Sri Murwani yang kebetulan adalah anggota kami di karenakan sedang mendapat cobaan dari Allah” demikian Tugiman kepada Wartawan.

Di tambahkan oleh Tugiman bahwa selain Trengginas Merah Putih ada beberapa teman Ormas dan Komunitas yang telah membantu dengan membuatkan rumah sangat sederhana untuk keluarga Sri Murwani.
” terimakasih kepada teman-teman Komunitas dan Ormas yang telah berkenan bekerjasama sehingga terwujud rumah sangat sederhana,semoga kita tidak lelah untuk terus berbuat baik” demikian tambah Tugiman.

Turut mendampingi kegiatan peduli dan berbagi anggota dan pengurus pusat Trengginas Merah Putih Sri Lestari ( Bid Ekonomi) Any PE ( Bid Sos dan Agama) Kusnaya ( Bid Pemuda dan Olahraga) beserta anggota yang lain.
Any PE di tempat yang sama menyampaikan bahwa Trengginas Merah Putih terus bergerak untuk masyarakat tanpa membedakan suku ras golongan, karena Trengginas Merah Putih merupakan Ormas Independen dan konsen di kegiatan sosial,” kami konsen di kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan,kami independen dan terus berkhidmad kepada pengabdian” demikian Any PE.Sri Lestari dan Kusnaya menjelaskan bahwa memang semboyan Trengginas Merah Putih adalah berdiri untuk mengabdi, jadi tanpa embel-embel kepentingan apapun kegiatan yang di lakukan Trengginas Merah Putih. 

“Kami berbuat tanpa embel-embel kepentingan apapun, ikhlas berbagi sebagaimana semboyan Trengginas Merah Putih…berdiri untuk mengabdi ” pungkas Sri Lestari dan Kusnaya.
Sementara itu Sri Murwani di sela kegiatan penerimaan bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Trengginas Merah Putih dan semua komunitas yang telah membantu.
” terimakasih tak terhingga kepada Trengginas Merah Putih dan semua komunitas yang telah membantu semoga semuanya bermanfaat untuk keluarga kami” demikian Sri Murwani.

Reporter : Gie Raharjo


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan