Tidak Beri Kesempatan pada Corona, Warga RT 05 Perum Gunung Sempu Semprot Malam Hari

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Tak mau beri kesempatan pada penyebaran Virus Covid -19 , warga RT 05 Perum Gunung Sempu , Tamantirto, Kasihan, Bantul melakukan penyemprotan disinfektan pada malam hari, Senin ( 6/4/2020 ).

Jadwal penyemprotan dilakukan pada malam hari di sepakati seluruh warga dan
disampaikan Agung ketua Rt O5 minggu lalu serta di umumkan pula di WA Group Paguyuban Rt 05, dan akan dilakukan selama bahan masih ada.

Menggunakan mantol plastik sebagai pelindung tubuh bapak-bapak dan pemuda Rt 05 melakukan penyemprotan teras dan halaman rumah warga keliling sepanjang gang dengan semangat guyup rukun sambil bercandaria sehingga suasana penuh dengan kehangatan walau harus berbasah – basah cairan disinfektan.

Bersama pemuda Agung berkoordinasi tentang jadwal penyemprotan, Dendi wakil pemuda menjadwalkan 3 hari sekali dan besuk pagi adalah yang ketiga kalinya, sementara RT 05 menyesuaikan dengan jadwal pemuda secara selang-seling , pagi pemuda malam bapak- bapak RT papar Agung,

“Lebih baik mencegah dari pada terkena covid -19, semoga di kampung kita tidak ada” alasan Agung saat berbincang dengan jurnalis sedulurnyeni. Ripto sebagai eksekutor penyemprotan juga membenarkan hal tesebut, ” Penyemprotan bisa 3x dalam seminggu,” untuk tidak memberi celah pada Corona. Skc/ Sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan