TGMP (Trengginas Merah PUTIH) Rapat Kerja I Pengurus Masa Bakti Tahun 2019-2022

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Semangat trengginas cekatan sesuai namanya TGPM (Trengginas Merah Putih) berkedudukan di Karangkajen MG. III/1035 Rt. 054, RW. 014, Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Meegangsan, Prop. DIY. dipimpin oleh Heru Nugroho mengadakan Raker Minggu, (10/11/2019) di Warung Kopi Pandean, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Gunung Kidul dihadiri Dewan Pembina Trengginas
Marsma ( purn) TNI Yunianto Sudirman dan
Dewan penasehat Ust Joko Santoso. Trengginas mempunyai semboyan “Berdiri Untuk Mengabdi”.
Diawali dg menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya diteruskan dengan Mars Trengginas dan Kalam Illahi. Saat diliput wartawan Sedulurnyeni.

Ketua Panitia Rakernas Gianto Raharjo S. Tp. Menyampaikan “Raker ini nantinya membentuk program dan pengukuhan pengurus dan program kerja untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat”, sambutan Ketua Umum Heru Nugroho menyampaikan “diucapkan terimakasih Kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja keras untuk persiapan Rakernas kegiatan Trengginas yang pertama kita laksanakan ini agar dapat dilaksanakan dengan membuat program-program yang mendukung delapan departemen.

Pembentukan Susunan Pengurus dimpimpin oleh Tugiman didampingi Sekretaris Bharoto singgih nugroho dan Anggoro, Pimpinan sidang menyampaikan “dengan memohon ridhlo Allah rakernas secara resmi dibuka walau Trengginas merupakan ormas muda semoga dapat diteruskan ke generasi mendatang, dalam pembentukan hari ini ada delapan departemen agar masing-masing departemen merumuskan program dan menjalankannya sehingga hasilnya bermanfaat untuk masyarakat”. Akhir pertemuan dengan penuh semangat dengan diakhiri Yel Yel Trengginas dan foto bersama.

(kc/tp)


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan