Taqwa Street, Pejuang Kurir Kebaikan, ” Sembodo lawan Corona “

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta, 25/7/2020, ” Sembodo lawan Corona ” sebuah kegiatan mulia bagi 200 sembako kepada para pejuang keluarga dilakukan oleh komunitas Gerakan Turun Tangan Yogyakarta berkolaborasi dengan komunitas ojol jogja yang diwadahi dalam ” Pejuang Kurir Kebaikan ” di sekretariat Taqwa Street Yogyakarta.

Bekerjasama dengan kitabisa.com mendistribusikan kepada pahlawan keluarga diprioritaskan kepada pengemudi taxi roda 4 dan roda 2, diantaranya diberikan kepada driver ojol, driver ojek konvensional serta driver taxi konvensional” papar Sangyang Sukma Wahyu Abadi ketua penyelenggara.

Selama ini kurang lebih sudah 1000 sembako yang sudah di berikan kepada masyarakat terdampak corona dan sudah dilaksanakan lebih dari 10 kali event.
Selain pembagian sembako juga disediakan konseling online untuk masyarakat yang terdampak secara psikis oleh para relawan konselor dengan nama program “Sapa Kamu”

“Kegiatan ini akan terus berlangsung hingga pandemi covid 19 selesai, namun kegiatan sosial akan terus dikembangkan dan dilakukan bersinergi dengan berbagai komunitas” tambah Sangyang.” Dana yang diperoleh dari iuran anggota, donasi dari benerapa perusahaan” imbuhnya.

Gerakan ini didukung leader project diantaranya koordinator Gerakan Turun Tangan Yogyakarta ( Aliwah), koordinator Pejuang Kurir Kebaikan ( Hermawan dan Agus ). Semoga kegiatan kebaikan ini menginspirasi dan mengajak kita untuk tidak bosan berbuat baik. Sukoco Hayat.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan