Supporter Brajamusti dan CNF Bantul bagi takjil, bersinergi dengan masyarakat.

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM 27 MEI 2019. Dua Supporter Antara Brajamusti dan CNF Bantul Yogyakarta bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan Raya. Acara pembagian Takjil kepada pengguna jalan raya Bantul tepatnya di perempatan Klodran Bantul diikuti oleh anggota dan panitia kecil 300 an personil kurang lebihnya yang ikut terjun dalam acara kemasyarakatan.

Sebelumnya acara dibuka oleh pembawa acara Noval Istu Nugroho Dari Brajamusti, ” Apresiasi kepada kedua supporter senang bangga dan memberi support besar dalam kegiatan pembagian Takjil kepada masyarakat pengguna jalan mudah-mudahan amaljariyah saudara mendapat pahala sampe akhir yaman nanti, apresiasi juga bahwa supporter Yogyakarta Dan supporter Bantul bersaudara.

Yogyakarta sopan santun memiliki etika andap asor (Jawa) dan juga memiliki nilai seni tinggi dengan lagu-lagunya, menang ora umuk kalah Ora ngamuk (menang tidak sombong, kalah tidak marah) keduanya harus membawa nama harum Yogyakarta dan kompak selalu. ” Kata Sunarto,S. H.,M. M. selaku staff Bupati Kabupaten Bantul.

Demikian juga disampaikan Polsek Bantul diwakili Mawardi” Apresiasi kepada Kedua supporter telah memberi rejeki pengguna jalan raya semoga menjadi berkah dan saling menjaga tidak terjadi keributan yang tidak kita inginkan” pungkasnya.

Kata Salah satu panitia kecil atau perwakilan dari Kedua supporter diantaranya Mas Penceng menyampaikan “pesertanya saat ini 200an personil kurang lebihnya, kalau keseluruhan 600 anggota dan selain itu berharap hal semacam ini dapat diadakan setiap tahun, kita saling bahu membahu dalam kebaikan bersama”, Hal ini juga disampaikan Aris perwakilan CNF “dengan anggota kurang lebih 110 dan berharap pula setiap tahun hendaknya dilaksanakan kegiatan seperti ini”. Bulan Suci  Ramadan baik untuk kerja kemasyarakatan dengan membagi takjil (26/5) merupakan harapan kedua supporter dalam silaturahmi. (topo).


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan