Satuan Polisi Pamong Praja Sapa Warga Kapenewonan Pakualaman

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta (30/6/20)
Satuan Polisi Pamong Praja Kota Yogyakarta beserta Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dan Lintas Sektor Kecamatan Pakualaman Mengadakan Sapa Warga di Kampung Gunung Ketur dan Pasar Sentul Yogyakarta ( 30/6/20).

Yuni Absari Petugas Puskesmas Pakualaman Kota Yogyakarta yang turut serta dalam kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan setelah sebelumnya melakukan kegiatan serupa dengan mengunjungi Pasar dan tempat yang menjadi konsentrasi massa di wilayah kerja Puskesmas Pakualaman.

“Kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya, sebelumnya kami telah melakukan kegiatan dengan mengunjungi Pasar dan tempat yang strategis, dikali ini lebih lengkap karena melibatkan dinas kesehatan kota Yogyakarta dan Pol PP juga Lintas Sektor Kecamatan” Demikian Yuni Absari.

Di tambahkan oleh Andang Supriyanto Am.KL Petugas Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta bahwa kegiatan ini rutin di lakukan bersama Pol PP dengan mengunjungi semua wilayah kecamatan di kota secara bergiliran.

” Semua kecamatan kita datangi secara bergilir bersama Pol PP dan Lintas Sektor Kecamatan setempat “, kegiatan sosialisasi keliling ini menekankan tentang tata cara pencegahan virus Covid-19 yaitu dengan Cuci Tangan menggunakan sabun, memakai masker dan jaga jarak, tambah Andang.

” Sosialisasi rutin tentang penggunaan masker,cuci tangan pakai sabun dan Jaga Jarak,agar masyarakat terus waspada ” imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga di bagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai yang di jumpai dalam kegiatan .

Turut serta dalam memberikan Himbauan, Sosialisasi dan Semangat Camat Kecamatan Pakualaman Cahya Wijayanta S.Sos, Lurah Gunung Ketur L Murwanto S.Sos, Kapolsek Pakualaman Kompol Aslori,Kasie Sat Pol PP Suwarna SIP,MSi, Kepala Puskesmas Pakualaman Drg Nieke Indrawati beserta Babinkamtibmas, Babinsa juga anggota Pol PP Kota Yogyakarta.
Acara berjalan dengan aman dan lancar. Gie Rahardjo/SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan