Rembug AWPI DIY Putuskan 13 April 2020 Pelantikan Pengurus

 Uncategorized

SEDULURNYNI.COM – Bantul (1/3/2020) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) adakan rembug bareng secara resmi di Pendopo Parikesit Bantul dengan di hadiri komponen pengurus DPP yang di wakili Maya H.E. Siahaan selaku Korwil , DPD DIY Beni Waluyo Ketua, DWI wakil ketua, serta Isabell Saulina selaku bendahara.

Dihadiri pula komponen pengurus Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC seluruh DIY ditambah beberapa unsur penasehat yang hadir kurang 26 peserta rembug.
Dalam rembug resmi AWPI dari pukul 11.00 hingga pukul 14.30 menghasilkan beberapa keputusan diantaranya:

1. AWPI menjalin kerjasama dengan Media Partner.
2.AWPI memberikan perlindungan hukum kepada para jurnalis dan membimbing untuk selalu profesional dalam bekerja.
2. AWPI mengakomudir potensi masyarakat di seluruh wilayah DIY.
3. AWPI akan adakan pelatihan Jurnalistik yang di rencanskan pada bulan Maret 2020.
4. AWPI akan mengadakan pelantikan pengurus DPD DIY serta Seluruh Jajaran DPC nya, 4 kabupaten dan 1 Kota Yogyakarta yang akan dihadiri pengurus DPP serta DPD dari beberapa profinsi lain di Indonesia, rencananya akan diadakan pada tanggal 13 April 2020 bertepatan dengan ulang tahun ke 7 berdirinya AWPI.
5. Pertemuan pembentukan panitia pelantikan akan diselenggarakan dalam pertemuan sabtu depan 7 Maret 2020 di Pendopo Parikesit Bantul.

Setelah rembug menghasilkan beberapa keputusan,dilanjutkan makan siang dan foto bersama sebelum para peserta kembali pulang kedaerah masing – masing. SKC/ Sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan