Peresmian Taman Klodran Sisi Barat dan Taman Adipura Bantul Oleh Bupati Bantul

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – CSR (Company Sosial Responsibility) merupakan salah satu bentuk nyata dari PT. Bank BPD DIY terhadap kemajuuan daerah dan kesejahteraan sosial masyarakat di Bantul seperti dilansir Media sedulur nyeni.com pada
Senin,(30/12/2019) dari pukul 16.00 panitia sudah persiapan peresmian Taman Klodran Sisi Barat Dan Taman Adipura Kabupaten Bantul, acara dimulai pukul 19.30 dibuka dengan kesenian Tarian Selamat datang dari desa Bantul dilanjutkan
menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya diikuti oleh hadirin tamu UNDANGAN. Memohon kelancaran Pelaksanaan peresmian malam itu dengan diawali doa pembukaan oleh Drs. H. Saibani, M.M.,M. Pd.

“Pemerintah Kabupaten Bantul dan segenap jajaran dan masyarakat Bantul mengucapkan terimakasih kepada PT. Bank BPD DIY atas segala bantuannya dan kerjasama serta perhatiannya, ini merupakan sejarah selama kepemimpinan saya bahwa kota Bantul Sudah gebyar-gebyar kota Bantul tidak lagi disebut deso (Bahasa Jawa) saya berharap saling mendoakan semoga Bantul semakin maju dan semangat”

Puncak acara Peresmian Taman Klodran Sisi Barat dan Taman Adipura dengan pemotongan tali pita oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono didampingi para Pejabat terkait dan disaksikan seluruh tamu undangan. Setelah peresmian photo bersama dan ramah tamah.

Mtp/ sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan