Pemuda Pancasila Yogyakarta Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM- Yogyakarta ( 1/10/20) Pemuda Pancasila MPW Yogyakarta memperingati hari Kesaktian Pancasila di Taman Makam Nasional Kusuma Negara Yogyakarta di ikuti ratusan anggotanya.

Mengusung tema ” Pemuda Pancasila DIY Tetap Konsisten Mengawal dan Mengamankan Pancasila Serta Menjaga Keistimewaan DIY ” hari ini melakukan Doa Bersama dan Bakti Sosial di Taman Makam Nasional Kusuma Negara Yogyakarta.

Faried Jayen Soepardjan Ketua MPW DIY Pemuda Pancasila yang langsung memimpin kegiatan menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila konsisten untuk terus mengawal dan menjaga Pancasila sebagai Dasar Negara dan Pedoman Hidup Bangsa Indonesia.

” Kami Pemuda Pancasila tetap konsisten mengawal dan mengamankan Pancasila sampai kapanpun,sebagai dasar negara dan pedoman hidup Pancasila harus tetap ada dan di jaga ” demikian Faried Jayen Soepardjan kepada wartawan.

Di tambahkan oleh Faried Jayen bahwa Pemuda Pancasila ikut berpartisipasi dan berperan aktif bersama Pemerintah dalam rangka menghadapi virus Covid-19.

” Kami juga turut berperan aktif bersama Pemerintah dalam rangka menghadapi virus Covid-19 agar segera berakhir…karena efek dari Pandemi ini sungguh luar biasa,semua aktivitas ekonomi terhenti dan masyarakatlah yang menanggung beban, bersama- sama kita bekerja sama agar virus Covid-19 segera berhenti” tambah Faried Jayen.

Pada kesempatan yang sama Yuni Astuti Ketua Pengusaha Wanita Pemuda Pancasila menuturkan bahwa dalam kegiatan ini juga sedikit memberikan bantuan kepada para penjaga dan perawat makam.

” Bagaimanapun saudara-saudara kita yang menjaga dan merawat makam ini adalah garda terdepan yang memelihara dan merawat makam,kita berikan apresiasi kepada mereka sebagai ucapan terimakasih ” tutur Yuni Astuti.

Acara Doa Bersama di Taman Makam Nasional Kusuma Negara Yogyakarta berjalan dengan baik dan lancar di ikuti ratusan anggota dari berbagai wilayah di Yogyakarta.Gie Rahardjo.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan