Pemuda Pancasila Agendakan Beberapa Kegiatan Dalam Rapat Pengurus

 Uncategorized

Minggu lalu Sabtu (4/1/2020) Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul berjumlah kurang lebihnya 50 anggota bersinergi melaksanakan rapat dalam segala bentuk kegiatan kemasyarakatan di Kantor Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul. Dengan banyak kegiatan agar para anggota sigap dalam peran maka memiliki slogan untuk menyemangati untuk kebersamaan dan solidaritasa tinggi
“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang ” oleh Doni Abdul Gani, S. IP saat ditemui team media.

Sabil Samudra membuka prakata audiensi dengan Polres Bantul selaku Sekretaris MPC PP Kabupaten Bantul “dengan penuh bersyukur atas kesehatan dan berkat melimpah yang diberikan Allah Swt. Alhamdullilah”. Acara dilanjutkan Doni Abdul Gani, S. IP
( Ketua MPC PP Kab. Bantul ) menyampaikan “setelah audensi dengan Kapolres Bantul yang baru, PP Bantul beserta Para Pimpinan Anak Cabang dan Para Anggota Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Bantul harus mulai bergerak demi kemajuan PP Bantul ke depannya dan tetap selalu solid dalam kebersamaan setiap kegiatan di wilayah Kabupaten Bantul”.

Selain itu juga menyampaikan pula rencana
bahwa PP Kabupaten Bantul bersinergi dengan Polri
yang akan mengadakan penanaman 1000 pohon, di daerah Imogiri atau daerah Pajangan” tuturnya.

“Memasuki musim hujan dimana banyak terjadi bencana seperti tumbangnya pohon, banjir, dan tanah longsor di daerah-daerah kota lain, Doni menghimbau di daerahnya masing-masing Anggota PP Bantul harus waspada, tanggap, dan siaga bencana tersebut agar selalu berkoordinasi dengan TNI, POLRI, serta BPBD” pungkasnya.

Sabil Samudra juga mengatakan “agar PP Bantul ada kegiatan rutinnya seperti menyalurkan hobi mengadakan pelatihan bela diri ringan yang akan diadakan di sekretariat MPC PP Bantul”.

Eko selaku Ketua PAC PP Kecamatan Banguntapan mengatakan kegiatan lainnya seperti olah raga bersepeda, Mugiyanto yang biasa dipanggil Pak Mugek mengadakan “bela diri instruktur atau pelatihnya dari PP Bantul sendiri sudah ada seperti Pak Pandi dari Karate, Pak Pethak dari Boxer, dan Pak Doni – Ketua MPC dari Jetkundo, jadi sebenarnya semua sudah lengkap dan bagaimana itu semua dimulai dengan persiapan jadwalnya dan lain-lainnya”.

Akhir dari pertemuan tak ketinggalan sigapnya Srikandi PP Bantul Ibu Ratna Dewi menyiapkan jamuan makan bersama.(Ferdy)


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan