Pelatihan Jurnalistik AWPI Online

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta (21/3/2020) Pelatihan Jurnalistik yang pada awalnya akan diadakan di Pendopo Parikesit Bantul 28 Maret 2020 secara Offline di alihkan menjadi Pelatihan Jurnalistik Online, alasanya mengingat , menimbang dan memperhatikan serta menghargai Himbauan dari Pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah karena tersebarnya isu virus conona saat ini.

AWPI Jogja sebagai penyelenggara pelatihan tetap antusias dan semangart untuk mensukseskan acara tersebut. Peserta pelatihan adalah pemgurus dan calon anggota sama sama belajar bareng dengan mentor dari DPP AWPI, di tegaskan Hengki selaku ketua DPP sangart mendukung dan siap memberikan materi pelatihan.Maya E Siahaan sebagai Korlap DPP mendukung kebijakan ini atas dasar rembug bersama 5 DPC dan DPD dan membentuk panitia pelatihan di ketuai Martopo S.kom dan Sukoco Hayat sebagai Sekretaris Panitia, dibantu ketua – ketua DPC dan pengurus DPD AWPI.

Secara tehnis Pelatihan akan diselenggarakan di WA Group Pelatihan Jurnslistik Online pada 28 Maret 2020 Pukul 10.00 s/d selesai , Peserta pelatihan yang sudah terdaftar kurang lebih 80 orang, Serta menggunakan 11 media parnert AWPI yang sudah mensuport hingga sekarang, dimungkinkan masih ada lagi media partner yang terus mensuport.

Setelah nanti suasana hening berlalu jalinan tali silaturahmi online ini akan dilanjutkan secara Offline untuk progres selanjutnya Pelantikan Pengurus melihat situasi yang ada, semoga selalu dalam keadaan sehat semua. skc/Sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan