Order Ojol Sepi Gara-Gara Corona, Masih Ada Orang Baik Bagi Rejeki

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Disaat situasi sulit bagi Ojol yang sepi order atas dampak pandemi Virus Covid – 19, masih ada orang yang baik dan peduli berbagi rejeki. Sukma warga Gendeng Baciro, Yogyakarta memberikan 20 paket sembako kepada driver Ojol di Rumah Ita Perum BPK no 21, Tegalrejo,Yogyakarta, Senin (6 /4/2020 ).

Menurut Ita (Driver Gojek Srikandi ),temannya yang bernama Sukma memberikan mandat kepadanya untuk membagikan sedikit berkat/ rejeki kepada teman – teman Ojol, karena kondisi saat ini yang lagi sepi order.

Kepada jurnalis sedulurnyeni Ita menyampaikan bahwa pada awalnya Mbak Sukma menelpon menanyakan keadaan pekerjaan ojol saya,” Sepi kok mbak” lalu Mbak Sukma ” Ini ada rejeki tapi tidak banyak bisa dibagikan kepada teman-teman ojol”. Sebagai rasa empati terhadap pekerjaan driver yang lagi sepi order, ini sangat membantu sekali, tambah Ita.

Mewakili teman – teman ojol yang mendapatkan paket sembako sore itu Narsih sangat terharu atas budi baik mbak Sukma ” Ini saya hidupkan aplikasi dari pagi belum juga dapat order ” begitu juga beberapa rekan driver yang lain yang mengambil paket sembako baru 2 orderan sejak pagi, “Kami sangat berterima kasih kepada Mbak Sukma dan Juga Mbak Ita, semoga amal baiknya Tuhan yang membalas”, pungkas Narsih dengan mata berkaca-kaca menahan haru. SKC/ sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan