Ojol Pahlawan di Garda Depan bersama Bupati Bantul

 Uncategorized

SEDULURNYEN.COM – Bantul, Gunung Sempu, Sabtu 16 Mei 2020 Edukasi dan diskusi singkat antara Bupati Bantul Drs.Suharsono di dampingi Istri Erna, Drs.Totok Sudarto didampingi Istri bersama 35an driver ojol wanita berjalan lancar dan mengharukan.

Curhatan perwakilan ojol mengenai orderan yang sepi serta pandangan beberapa masyarakat bahwa seolah-olah ojol pembawa virus covid 19 membuat salah satu driver ojol wanita menangis.

Erna merasa tersentuh kepada salah satu ojol yang berceritera bahwa hanya dapat 1 orderan saja dalam sehari. Motivasi diberikan kepada semua driver wanita agar tetap sabar dan semangat, karena pandemi covid 19 harus di hadapi bukan untuk di tangisi, ojol harus kuat berani dan kreatif mencari jalan keluar, tidak melamun merenungi masip, Tetapi tetap bekerja di lapangan sesuai prosedur.yang berlaku.

Drs.Totok Sudarto juga memberikan semangat atas kerja ojol yang telah sesuai SOP. Ojol bukan pembawa virus, ojol adalah pahlawan dan garda depan untuk melayani masyarakat.
Dewi driver ojol juga menambahkan bahwa ‘ Kita membawa peralatan lengkap kerja diantaranya pengukur suhu, handsanitizer, masker dan lainya, motor kami juga di semprot 1 minggu sekali, kami juga cek kesehatan rutin dan semua diberikan fasilitas dari perusahaan.

Drs. Suharsono bangga dengan kinerja ojol yang masih tetap semangat dan mengindahkan serta melaksanakan prosedur dari pemerintah tentang himbauan untuk berjaga jarak serta melakukan standar kerja sesuai SOP perusahaan mereka.

Untuk meringankan beban ojol wanita Drs. Suharsono memberikan bingkisan sembako kepada sekitar 35an driver. Dan mengijinkan istrinya ERNA untuk mendampingi serta membina mereka dalam mengatasi situasi pandemi corona ini.

Suharsono juga membuka lebar dan siap menampung aspirasi dari ojol untuk kemajuan mereka dan siap bersinergi dengan perusahaan dan berharap pandemi corona yang melanda negeri ini segera berakhir dan tetap semangat kerja keras sesuai anjuran dan prosedur pemerintah dan SOP perusahaan, dan meyakinkan masyarakat bahwa ojol bukan pembawa dan penular virus covid 19, ojol pahlawan di garda depan pelayan masyarakat,tambahnya.
Sukoco Hayat/sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan