Ngobar AWPI DPC Kab. Kota Yoyakarta dan Sedulur Nyeni di Oemah Bakmi Jawa Bu Wiwied

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Ngobar ( Ngopi Bareng ) Pengurus DPC  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  (AWPI ) Kabupaten Kota Yogyakarta bersama para Sedulur Nyeni pada hari sabtu 8/2/2020 berjalan seru. Hadir dalam ngobar tersebut Maya Hesti Adelina Siahaan  S.H Korwil  DPP AWI, P.Supardiyono Penasehat DPC Sleman, Martopo S.Kom Sekretaris DPC Sleman, Sukoco Hayat DP Ketua  DPC Kab.Kota Yogyakarta , M.Sanusi, Aput, Sudarmono, R. Gondronk, Agung Saptianto, En Iskandar dan para sedulur nyeni lainya. Tujuan ngobar untuk keakraban diantara Pengurus AWPI DIY sambil ngobrol santai tentang jurnalistik dan rancangan program kedepan, sambil menunggu SK Turun dari DPP AWPI.

Dalam obrolan santai Maya Siahaan menceritakan suka dukanya  menjadi wartawan diantaranya Beliau pernah tugas meliput berita dengan berjalan kaki padahal waktu sangat terbatas, tetapi dengan semangat juang yang tinggi Maya mampu menjalankan tugas dengan baik “ Papar Maya kepada rekan-rekan sesama Wartawan sangat menginspirasi dan memberi semangat kepada peserta Ngobar “

Dengan suasana akrab dan nyedulur sambil menikmati  masakan rica-rica Ayam Kampung Mbok Wied di Oemah Bakmi Jawa Bu Wiwied Jl.Rakai Layang V/ 162 RT 05 Perum Gunung  Sempu, Tamantirto, Kasihan Bantul yang juga merupakan sekretariat SEDULUR NYENI menghasilkan obrolan nyeni diantaranya program untuk pelantikan Pengurus AWPI DIY dengan acara Seni Budaya serta pilihan lokasi yang unik akan di usulkan saat pertemuan dengan pengurus DPD AWPI mendatang. Ada usulan juga dari Bpk. Supardiyono tentang perpindahan pengurus sesuai dengan wilayah domisili masing – masing, agar memudahkan dalam berkoordinasi. Diakhiri dengan Yel yel “AWPI KOMPAK, AWPI JAYA “ menambah semangart peserta Ngobar untuk lebih mencintai Profesi Wartawan untuk bekerja secara profesional namun tetap Nyeni.  Sukoco/sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan