Kursi Roda Kidung Asih Jiwo untuk Ibu T Jumirah

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Kidung Asih Jiwo merupakan komunitas silaturahmi dari berbagai macam latar belakang profesi,agama dan daerah,kadang ( sebutan untuk pemangku/pengurus inti dan para sahabat/teman KAJ) ada yang berprofesi sebagai Jurnalis, Karyawan,Praktisi Supranatural dan berbagai profesi lain.

Kidung Asih Jiwo(selanjutnya di tulis KAJ) melakukan kegiatan sambang kadang untuk berdiskusi tentang banyak hal yang arahnya adalah kemanfaatan untuk masyarakat, bangsa dan negara.
Mengawali kegiatan di bulan Syawal ini KAJ melakukan kegiatan sosial berupa pemberian kursi roda kepada ibu T Jumirah (83th) Tegal Sari Purwosari Giri Mulyo Kulon Progo Yogyakarta yang mengalami sakit sehingga tidak bisa berjalan (7/6/20).

Kang Gie Salah Satu Pemangku KAJ menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini murni sebagai ibadah dan untuk mengawali berbagai kegiatan KAJ seperti yang sudah di putuskan di rembug kadang KAJ.
” Ini kegiatan murni sosial untuk masyarakat, sebagai awal kegiatan- kegiatan KAJ yang telah tersusun di rembug kadang beberapa waktu yang lalu” demikian Kang Gie kepada wartawan.

Kang Gie juga menambahkan bahwa sesuai dengan rembug kadang dan juga adanya permintaan dari kadang-kadang KAJ guna mendokumentasikan kegiatan lapangan KAJ seperti silaturahmi ke tokoh, perjalanan ke tempat bersejarah dan makam Aulia maka akan di buat Chanel YouTube Kidung Asih Jiwo sebagai sarana komunikasi,edukasi dan dokumentasi Pemangku KAJ dan poro kadang KAJ.
” Mohon doa kami akan segera tayang di Chanel YouTube Kidung Asih Jiwo sebagai sarana komunikasi edukasi dan sosialisasi kegiatan kami, seperti silaturahmi ke tokoh dan sesepuh, perjalanan ke tempat bersejarah dan makam Aulia,kami berikan sajian yang berbeda…ada sajian secara Ilmiah dan Supranatural” tambah Kang Gie.

Sementara itu Ibu Jumirah melalui keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KAJ dalam hal ini di wakili kadang KAJ Kulonprogo Tami Raharjo.
” Kami ucapkan terimakasih kepada poro kadang KAJ yang telah memberikan kontribusi nyata di masyarakat, semoga bantuan ini bermanfaat dan poro kadang KAJ di berikan kemudahan dalam segala hal dan selalu dalam lindungan Allah” demikian pihak keluarga Ibu T Jumirah.

Reporter : Gie Raharjo


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan