Kopdar 8 Gojek16 menyambung tali silaturahmi

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM  Sleman 4 Mei 2019 Paguyuban Gojek 16 mengadakan Kopdar yang ke 8 di Tikoem Kopi  Jl. Pakem-turi km 1 untuk menyambung tali  silaturahmi, dihadiri kurang lebih 40an driver.

Dalam kopdar tersebut diadakan sharing tentang hal – hal yang berkaitan dengan pekerjaan sebagai driver. Sebagai  Pembicara yang mewakili Kantor PT GI di jogja Andreas banyak memberikan penjelasan tentang kondisi  sekarang, juga menjelaskan mengapa kantor Gojek Jogja pindah ke solo. Dan juga memberikan langkah kerja agar akun tidak gaguk dan juga di jelaskan tentang perubahan tarif serta peran pemerintah tentang uji coba tarifnya.

Di tegaskan pula oleh Bambang selaku satgas Jogja berharap agar rekan- rekan driver untuk selalu hati-hati dalam mengemban tugas dilapangan, karena administrasi saat ini berada di Solo, sehingga setidaknya meminimalisir kesalahan dalam tugas agar waktu tidak terbuang untuk ngurus ke solo. Bambang juga berharap agar tetap sabar semoga kondisi seperti sekarang ini bisa segera pulih, kantor Jogja bisa beroperasi lagi sehingga driver bisa lebih nyaman, pungkasnya.

Setelah sedikit agak tegang dengan hal-hal serius, tibalah saatnya hiburan dari Aleksa entertainment mengiringi beberapa  artist antara lain Hertanti Widyaningsih, Bowo Bladog, SKC Hayat, Heri, Bambang dengan penuh riang didukung para driver G16 ikut bergoyang meramaikan suasana siang itu diTiKoen Kopi yang kanan kirinya terhempas pemandangan yang indah.

Lagu demi lagu dilantunkan dengan merdunya,banyak  doorprice di bagikan spesial kepada para driver yang berjoget,  dan terpilihlah Mbah Heri sebagai dancer terheboh dalam event tersebut. Disela lagu dan doorprice, MC juga memberikan kesempatan kepada sesepuh  yaitu Mbah Wahid dan Mbah Heri untuk memberi sepatah kata kepada rekan driver G 16. Diwakili Mbah Heri , beliau menegaskan arti dan misi Gojek 16, Nembelas artinya Nerimo Becik Lan Ikhlas menjadi pedoman dalam bekerja sebagai driver gojek, apapun itu keadaanya, kita tetap narimo becik lan ikhlas adalah sebagai bentuk ucapan syukur untuk dijalaninya dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Menginjak waktu mendekati pukul 14.00 Bowo Bladok ketua G 16 mengintruksikan di akhir acara ini kita berjabat tangan saling memaafkan untuk menyambut  Ibadah Puasa yang tinggal beberapa hari lagi. Dengan di iringi lagu kemesraan yang di bawakan oleh all artis G16 sebagai simbol kekompakan  menghantarkan kita untuk kembali pulang dan beberapa lanjut untuk ngebit. Sukoco/ red.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan