KOMSEL MEMGGALI FIRMAN TUHAN, SEBAGAI MAKANAN ROHANI

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Selain kebutuhan jasmani, manusia juga sangat memerlukan kebutuhan rohani. Komsel yang diadakan pada hari selasa ( 7/1/2020) oleh beberapa keluarga umat Kristen GBT Kristus Alfa Omega Yogyakarta  di rumah Bpk Tadius Jl. Raya Kasongan Karangjati merupakan kegiatan rutin seminggu sekali setiap hari selasa malam Rabu, kegiatan komsel seperti ini dilakukan bergilir dari rumah kerumah menjadi makanan rohani bagi jemaat yang hadir. Selain  kegiatan menggali firman juga menjadi sarana sharing  tentang kehidupan sehari – hari untuk saling menguatkan Iman bersama, menghindar dari dosa, hidup dan lahir baru  sejalan dengan Kristus papar Pdt Petrus Juwita S,Th.

Tema dalam komsel sore itu “Benih Illahi” yang disampaikan oleh Bpk Drs. Surojo M,Sn  dihadiri oleh 14 orang. Keakraban dan kehangatan tercurah sore itu, puji-pujian di lantunkan bersama dengan iringan gitar yang dimainkan oleh  Pdt. Petrus menambah hikmat dalam komsel tersebut.

Usai komsel dilanjutkan  ramah-tamah dengan persembahan syukur hidangan soto ayam Bu Mien memberi kehangatan jasmani setelah kita menikmati makanan rohani dari  firman Tuhan dalam ayat Alkitab yang di gali dari dari kegiatan komsel .(Skc)


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan