“Jetak Sigrak” Cegah Corona

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Upaya pencegahan virus corona tidak hanya di lakukan oleh pemerintah saja namun juga bersinergi dengan masyarakat, semangat ” JETAK SIGRAK” Rabu 25 maret 2020 melakukan penyemprotan massal untuk seluruh wilayah kampung Jetak Bangunharjo Sewon Bantul

Dengan Sigrak pemuda dan pemudi yang tergabung dalam perkumpulan muda-mudi Cakrawala dan di dukung oleh Dukuh Pedukuhan Mredo Supriyanto, ketua RT Walgiman dan tokoh masyarakat secara swadaya menginisiasi  kegiatan penyemprotan massal.

” Kami sangat mendukung gerakan mandiri ini, semoga mampu menginspirasi masyarakat yg lain dan di lanjutkan dengan gerakan bersih kampung sehingga hasil maximal” demikian ketua RT Walgiman memberi semangat kepada tim anti covid- 19 sebelum kegiatan di laksanakan.

Kegiatan positif dan inisiatif dari masyarakat ini harus di jaga ruh dan semangatnya sehingga mampu memberi kontribusi nyata kepada upaya bersama pencegahan virus corona.

” Dengan niat ibadah kami laksankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, semua rumah dan sudut kampung harus terjangkau penyemprotan ” demikian Korlap Anti Covid- 19 bapak Danang Novianto di sampekan kepada sedulirnyeni.com di lokasi.Gie Raharjo/SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan