Gugus Tugas Wilayah Kecamatan Ngampilan lakukan Verifikasi Hotel

 Uncategorized

SEDULURNYENI – Yogyakarta (4/9/20), Industri Wisata adalah salah satu sektor ekonomi yang sangat terpengaruh sejak adanya Pandemi Covid-19,Hotel sebagai pilar utama Industri Wisata sejak Pandemi Covid-19 hampir semua menghentikan aktivitasnya.

Gugus Tugas Covid-19 mulai melakukan verifikasi Hotel dan Resto yang kembali membuka aktivitas ekonominya,seperti yang di lakukan Gugus Covid-19 Kecamatan Ngampilan,Jumat (4/9/20) melakukan verifikasi Hotel Arrayan yang terletak di Jalan Bhayangkara No 13 Kecamatan Ngampilan Yogyakarta.

Bapak Tur Warih Camat Kecamatan Ngampilan yang memimpin kegiatan Verifikasi menyampaikan bahwa aktifitas ekonomi oleh beberapa Hotel dan Resto di Wilayahnya sudah mulai berjalan,untuk itu perlu di lakukan Verifikasi untuk memastikan di jalankannya Protokol kesehatan.

” Aktifitas ekonomi masyarakat sudah mulai menggeliat,termasuk Hotel di Wilayah Kecamatan Ngampilan,untuk itu harus di pastikan bahwa kegiatan ekonomi tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehatan” Demikian Bapak Tur Warih.

Agus Jaka Lurah Kelurahan Ngampilan menambahkan bahwa kegiatan ini di lakukan oleh Tim sehingga lebih tepat edukasi yang di berikan ke pelaku usaha.

” Kegiatan ini di lakukan oleh tim yang lengkap sehingga edukasi yang di berikan lebih lengkap dan mantap ” tambah Agus Jaka.

Robi Nurcahyo Petugas Surveilans Kelurahan ( Surkel) dari Puskesmas Ngampilan yang turut serta dalam kegiatan menuturkan bahwa kegiatan Verifikasi ini di maksudkan untuk memastikan di tempat usaha sudah menerapkan protokol kesehatan dan tersedianya sarana prasarana yang mendukung untuk pencegahan Covid-19.

” Kegiatan ini sangat penting di lakukan untuk memastikan bahwa tempat usaha sudah benar menerapkan protokol kesehatan dan tersedianya sarana prasarana serta fasilitas pendukung dalam rangka pencegahan Covid-19,dari kunjungan ini nampaknya semua sudah memenuhi standar ” Tutur Robi Nurcahyo.

Nampak dalam kegiatan Verifikasi tim yang terdiri dari Kecamatan Ngampilan, Kelurahan Ngampilan, Puskesmas Ngampilan,Pol PP, BPBD,Dinas Pariwisata,PHRI, Babinsa dan Babinkamtibmas Ngampilan.

Reporter : Gie Rahardjo


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan