GBC Dukung Drs.H.Suharsono – H.Totok Sudarto Dalam Pikada 9 Desember 2020 Mendatang

 Uncategorized

SEDEULURNYENI – Bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bantul 2020. Drs.H.Suharsono-H.Totok Sudarto mendapat dukungan dari Gerakan Bhakti Cendana ( GBC). Bentuk dukungan disampaikan langsung oleh segenap pengurus GBC kepada Drs.H.Suharsono dikediamannya Sewon Bantul pada hari Minggu Sore ,7 Juni 2020.

Muji Sobari (Korda GBC Bantul ) memberi dukungan langsung kepada Drs.H.Suharsono-H.Totok Sudarto merupakan hasil musyawarah dengan semua pengurus GBC Bantul dan juga dihadiri segenap Pengurus GBC DIY diantaranya Didik, Sarjana dkk.

Drs.H.Suharsono dianggap memiliki visi,misi untuk mensejahterakan rakyat dan terbukti selama lima tahun terakhir ,kepemimpinan Suharsono sudah teruji dan sudah dirasakan oleh masyarakat Bantul, itu merupakan alasan GBC mendukung penuh pasangan ini.
Jadi kami bergabung siap memenangkan pasangan Drs.H.Suharsono dan H.Totok Sudarto pada Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,tambah Muji

Menurut Ketua Korda, GBC adalah merupakan suatu organisasi yang bergerak dibidang ekonomi kerakyatan yang didirikan sejak tahun 2018. Kemudian mengenai kepengurusannya sudah ada di 17 Kecamatan.
Sementara Drs.H.Suharsono dengan didampingi H.Totok Sudarto mengungkapkan mengenai tujuan yang sama dengan GBC. Karena Pasangan Balon Bupati Bantul ini yakin impian dan harapannya akan terwujud.

Tujuan saya bersama Pak Totok yaitu untuk mengabdi dan memikirkan rakyat. Sebab jadi bapaknya ,Wong Bantul tujuannya ya untuk membuat masyarakat Bantul sejahtera. Ujarnya . Ay/Jn /Tp.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan