Dua Mobil Terguling di Proyek Underpass Kentungan Berhasil di Evakuasi

 Uncategorized

SEDULUR NYENIN.COM – Naas kedua unit kendaraan dari arah  barat ringrood utara mengalami musibah, yang disebabkan  galian sisi utara pembangunan underpass ambles, meski dikitari  pagar seng, namun padatnya kendaraan sisi utara beban tekanan jenis kedaraan yang  melewati jalan sisi utara padat merayap.

Dua unit mobil, Land Rover berplat nomor luar negeri bagian Australia TDI-110 yang dikemudikan Rule Michael John (45) beserta istri  dan anak balita dan truk H 1472 UI yang dikemudikan Ahmad Mujahidin (33) bermuatan  12  kubik kayu jabon yang dibawa  dari Purwokerto  dengan tujuan  Cangkringan Sleman.

Evakuasi dua unit mobil yang sempat menjadi tontonan masyarakat, bahkan masyarakat ingin mengabadikan lewat ponsel untuk diviralkan, evakuasi bangkai yang terjerembab  galian pembangunan  underpass di perempatan  Kentungan, Sleman sempat  memacetkan jalan lingkar utara (23/7).

Dalam  kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa,hanya  beberapa kayu  berserakan digalian pembangunan underpass,  sementara pengemudi truk hanya lecet-lecet. Naas truk  yang terjerembab ke  galian  sedalam 10 meter, sedangkan mobil Land Rover yang dikemudikan  Rule Michael  John hampir nyaris 5 menit setelah terjerembab truk pengangkut kayu di pembangunan underpass. Istri dan  balitanya selamat setelah terlebih dulu diselamatkan orangtuanya. Untuk pengusutan lebih lanjut kedua unit mobil di amankan  di Lakalantas Polres Sleman.Dyan/Isan R


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan