Diskusi Singkat Masa Corona Lahirkan Senthong Channel Bantul Mendunia

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Senthong Channel Youtube lahir di RT O5 Perum Gunung Sempu,Tamantirto Kasihan, Bantul yang juga merupakan Sekretariat Sanggar Seni Sedulur Nyeni pada tanggal 11 April 2020.

Nama Senthong di sepakati dari hasil diskusi selama 2 x pertemuan singkat Sigit Grenjeng, Gudel, Aput, Jambul, Rudi, Onek, Sukoco dan meluncurkan 1 Video di Senthong Channel dengan tokoh Utama Kopril dan Pak Njeng ” Hallah Meng ” mengawali unggahan video lucu yang mengundang tawa .

Beberapa Video menyusul di unggah membuat Senthong Channel mulai di kenal netizen. Dalam waktu 8 Hari mampu mendapatkan 2017 Subscribe.

Shentong Menurut Sigit Grenjeng adalah tempat sakral di ruang tengah rumah jawa jaman dulu Sebagai Intinya Rumah menjadi landasan filosopi Channel Youtube Shentong yang lahir dari Bantul dengan harapan mendunia.

Jum’at 17 April 2020 Senthong Channel merilis Video baru dengan pilihan lokasi di Agroedukasi Capimg Merapi , Tajem , Sleman dengan mengangkat tema ketahanan pangan ” Lawan Corona Ala Bumi Mataram ” dengan durasi 5,35 menit perbincangan Host Grenjeng bersama mbak Tanti Caping Merapi berharap mampu memberi solusi dan penyemangat keluarga agar dapat meningkatkan produksi pangan di rumah pada masa pandemi korona 2020. Sukoco/ sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan