CEGAH VIRUS COVID 19, JAJARAN MUSPIKA SENTOLO BERSAMA 70 PERSONIL GABUNGAN ADAKAN GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT FASILITAS UMUM

 Uncategorized

 

SEDULURNYENI.COM – Kulonprogo(26/3), Dalam rangka menindaklanjuti program arahan dari Kodim Kulonprogo, kegiatan penyemprotan disinfektan di fokuskan di tempat” yang sering untuk interaksi orang banyak, di ikuti oleh seluruh pegawai Kecamatan Sentolo, anggota koramil, anggota polsek, juga dari pegawai puskesmas, tidak ketinggalan juga dari relawan Tagana Sentolo di ikuti 70 personil gabungan, giat ini akan di laksanakan 3 hari berturut turut (26.27.28) Maret 2020.

Dalam sambutanya Danramil sentolo (Kapten CZI Purnama) menyampaikan bahwa kegiatan ini harus bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak. Dengan di sediakan 25 tangki untuk menyemprot di harapkan bisa menjangkau semua fasilitas umum di wilayah Sentolo.

Titik kumpul di halaman kantor Kecamatan Sentolo alamat Kaliwinong lor kelurahan Srikayangan Kecamatan Sentolo kabupaten Kulon Progo, sementara camat Sentolo Drs Widodo sangat semangat sekali mengikuti giat ini.
Kapolsek Sentolo (Akp Hariyantana) juga menyampaikan hal yang sama, giat di mulai jam 8.00 pagi,mulai dr kantor camat Sentolo dilanjut ke pasar baru/lawas Sentolo ,SD Gembongan, tempat” Ibadah, ruko” di ngeplang dan lanjut lg di pasar ngangrung.

Penyemprotan dilakukan oleh Babinkamtibmas Zanuar dan Babinsa Sertu Pargiyanto dan Sertu Edris didampingi komandanya masing – masing.
Setelah giat di anggap cukup kumpul kembali di ke Kantor Camat Sentolo sebelum bubar. SG/ Sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan