Bupati Bantul Drs. H Suharsono Buka acara TMMD 108 TA.2020

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Selasa (30/06/2020)  Bupati Bantul .Drs. H Suharsono membuka  acara  Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 108 TA.2020  Danrem 0729 Bantul di Pendopo Parasamnya 2 Komplek Perkantoran Pemkab Bantul Jl Manding, Trirenggo, Bantul.

Hadir dalam acara pembukaan TMMD tersebut : Bupati Bantul Drs H.Suharsono, Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos.M.I.Pol, Danrem 072 Pamungkas Brigjen Ibnu Bintang Setiawan,Kapolres Bantul Wahcyu Tribudi S.SIK MH, seluruh kepala dinas di Bantul, Perwakilan tokoh masyarakat dan warga penerima manfaat program TMMD.

Dalam Sambutanya Bupati Bantul berharap program ini harus sukses, dan bisa memberi pemikiran yang optimis ke masyarakat untuk melawan pandemi covid 19. Bupati juga menghimbau agar kita tetap mengedapankan gaya hidup sehat sesuai protokol pencegahan penularan covid 19.

Sambutan ke dua oleh Danrem mengenai program TMMD ini bukan cuma secara fisik, tetapi juga membangun mental. Dengan manunggal bersama masyarakat harus bisa mengobarkan jiwa juang dan cinta pada nusa dan bangsa,  juga yang terpenting adalah  siap untuk bela negara.

Kegiatan di fokuskan di dusun Pangkah Sumber Agung Jetis Bantul antara lain dengan program pembuatan Jembatan dan rehab Masjid dengan tetap memperhatikan protokol standar penanganan covid agar jangan menjadi kluster baru penyebaran virus covid 19.

Setelah acara inti penandatangan dan penyerahan berita acara program TMMD oleh Bupati kepada Dandim Bantul maka di lanjut dengan doa yang di pimpin Kemenag Kabupaten Bantul

Untuk penutup acara di lakukan sosialisasi kepada warga dan tokoh masyarakat tentang program TMMD tersebut di pandu oleh Dandim beserta jajarannya. Sugianto/ SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan