Bu Wiwied Terpaksa Turun ke Jalan untuk ke 6 Anaknya

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta (23/3) suasana di sepanjang jalan dari Kasihan hingga Janti tampak lengang. Ibu Driver Ojek Online ini berjuang untuk membantu menyambung hidup keluarganya dengan mengambil order menghantar cairan pembersih tangan.

Beliau adalah H.Widyaningsih biasa di panggil Bu Wiwied dengan penuh hati – hati harus terus menjalankan tugasnya sebagai driver di tengah suasana yang kurang begitu bersahabat akibat merebaknya Virus Covid 19.

Sebelum berangkat dan menghidupkan aplikasi driver di hp androidnya, Bu Wiwied mempersiapkan sarapan untuk ke 6 anaknya, barulah siap untuk bertugas, di mulai dari menghidupkan aplikasi di rumahnya Gunung Sempu Rt O5, Kasihan Bantul Yogyakarta.

“Saya lebih takut anaku sakit akibat kurang makanan yang bergizi” Saya harus perkebal Imun mereka, terutama si kecil harus kuat. Dan sebagai driverlah saya pergi dan pulang pasti bawa uang dan makanan buat mereka, Panas hujan bukan halangan bagi saya untuk membantu keluarga paparnya kepada sedulurnyeni.com.

Bukan berarti tidak menghiraukan anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah dulu, Bu Wiwied terpaksa keluar rumah untuk hal yang sangat penting bagi anak- anaknya di tengah resiko yang harus dihadapi untuk terus berkontak dengan orang lain dan berjaga jarak. Skc/ sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan