Bikers Berkurang Gara-gara Corona

 Uncategorized

SEDULURNYENI.COM – Bantul  2/4/2020 adanya Covid 19 sedikit banyak mempengaruhi aktivitas dan kegiatan masyarakat, dengan kegiatan bersepeda yang biasanya setiap sore atau Sabtu dan Minggu banyak para Bikers yang melakukan aktivitasnya dari pantauan awak media beberapa hari ini sudah berkurang banyak.

Tri Haryatno Bikers dari Sewon Bantul menyampaikan bahwa untuk saat ini bisa di katakan hampir separuh Bikers off dari kegiatan bersepeda di karenakan himbauan dari Pemerintah.

” Beberapa teman penghobi sepeda ada yang Vakum total di karenakan himbauan dari Pemerintah dan mungkin juga karena pertimbangan keluarga ” tutur Tri Haryatno.
Di sampaikan juga beberapa penghobi sepeda tetap menjalankan aktivitas bersepeda dengan mengurangi durasi waktu dan jarak,kalo biasanya bisa 2 sampai 3 jam dengan jarak tempuh 50 km sekarang cukup 30 menit dengan jarak tempuh 10 km dan mengambil lokasi di sekitar domisili Bikers.

” Untuk saya sendiri tetap bersepeda,tapi cukup 10 km dan 30 menit saja,ambil lokasi dekat rumah yang masih banyak sawah-sawah, dan pulang bersepeda wajib cuci tangan pakai sabun dan mandi sebelum aktivitas di dalam rumah ” sambung pria yang berprofesi sebagai Wiraswasta ini sambil memperkenalkan sahabat bersepedanya yang sudah berusia 70 th yaitu Bapak Mijan.” Semoga keadaan segera membaik sehingga masyarakat bisa kembali aktivitas seperti biasa ” pungkasnya.Gie Raharjo / sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan