Bangkit untuk Peduli dimasa sulit pandemi covid 19

 Uncategorized

SEDULURNYENI – Sleman 12/5/2020, Suasana di daerah seputar godean Yogyakarta masih tampak banyak gang – gang masuk kampung dan perumahan yang di jaga oleh beberapa pemuda untuk melakukan penyemprotan dan memberikan anjuran untuk cuci tangan kepada para tamu yang melewati gang tersebut.
Situasi pandemi corona ini membuat dampak terhadap kehidupan masyarakat, termasuk masalah ekonomi. Tetapi dalam kondisi seperti ini juga merangsang kepekaan orang-orang berjiwa sosial untuk peduli terhadap sesama.

Sosok Tri Basuki saat di temui sedulurnyeni.com di rumahnya Godean menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan segera merampungkan progres Berdirinya Koperasi Peduli Anak Bangsa 20 dan akan segera mungkin di louncing merupakan sikap kepedulian dan semangat untuk bangkit dan keluar dari masa sulit dampak covid 19.

Didirikan bersama 20 orang yang mempunyai misi dan visi yang sama diantaranya Aryo, Sarjono, Martopo, Hermin, Hermi, Handoko, Yayuk, Bambang dan teman – teman lainnya bertujuan meningkatkan kesejahteraan bersama lewat usaha koperasi dalam bidang jasa properti, toko besi dan unit kegiatan mikro lainya sebagai sarana untuk menyalurkan bantuan dari sebagian keuntungan usahanya serta program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan diantaranya kepada anak-anak difabel.

Selain sebagai Ketua Koperasi Peduli Anak Bangsa 20, Tri Basuki merupakan mantan pemain PSS Sleman di era 90an dan sampe sekarang masih aktif memimpin Paguyuban KU40. Dan sore 12/5 Tri Basuki bersama rekan – rekan paguyuban mengadakan pembagian sembako di Yogjakarta kepada anggotanya serta masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini rencananya akan menjadi agenda rutin dengan membentuk divisi sosial tambah Tri Basuki. Sukoco/sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan