Selamat Jalan RM.Gregorius Djaduk Ferianto, Berpulang ke Rumah Bapa

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Bantul 13 November 2019 Telah berpulang Kerumah Bapa di surga sedulur seniman kita, Seniman  Musik dan Budayawan Tanah air  RM.Gregorius Djaduk Ferianto di kediamanya , Dukuh Kembaran , Tamantirto, Kasihan, Bantul pada pukul  02.30 dini hari dikarenakan serangan jantung yang disampaikan oleh kakak kandung Almarhumah, Otok Bima Sidarta saat di temui jurnalis sedulurnyeni.com di kembaran.

Otok Bima Juga  menyampaikan bahwa  jenasah  rencananya  akan disemayamkan di Padepokan seni Bagong. K, pemberkata dilakukan pukul 14.00 dan dimakamkan pkl 15.00 di makam keluarga Sembungan, Kasihan Bantul. Saat ini juga sudah banyak sedulur, tetangga , relasi dan juga wartawan yang  berdatangan di rumah duka kembaran, menyampaikan  ungkapan bela sungkawa.

Di tenpat yang berbeda di Jl. Bibis Raya Kembaran tampak dipasang bendera putih yang dilakukan oleh pak Teguh warga RT 05, serta persiapan pemberkatan di Padepokan Seni Bagong Kusudiarjo juga di lakukan dan tampak berdatangan tamu takziah diantaranya hadir  Bunda Yani Saptohoedojo dan para seniman lainya.

Selamat Jalan RM.Gregorius Djaduk Ferianto  damai di rumah bapa di surga, kami kehilangan tokoh seniman besar seperti engkau, semoga lahir Djaduk Djaduk baru. Turut berdukacita untuk keluarga besarnya, semoga tetap tabah dan di beri kekuatan serta semangat, sehat dalam perlindunganNYa. GBU all keluarga besar RM.Gregorius Djaduk Ferianto .Sukoco/sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan