Sarasehan Mengapa On The Spot? Segera Di Gelar

 Seni

SEDULUR NYENI.COM – Sebagai seniman rupa berkarya dan berkarya, pameran dan pameran merupakan makanan sehari-hari. Aktifitas tersebut menjadi rutinitas yang kadang juga melelahkan, namun di Jogja memang Istimewa, alam dan lingkungan seni memaksa kita untuk selalu bergairah tak kunjung padam, melihat di sana sini kegiatan kesenirupaan marak memberi energi dan semangart juang mengarungi dunia seni rupa yang dinamis  bergerak hidup.

Sebagai pelaku seni melihat kenyataan di lapangan yang begitu dasyat bergerak mengundang kita untuk kembali berbincang sejenak sebagai asupan GIZI agar berimbang antara praktek dan teori hasil diskusi sebagai relaksasi pikir yang penting dalam proses berkarya kedepan.

Perbincangan di Saung Banon sore tadi 6 September 2019  yang di hadiri Totok Buchori, Yan Santana Putubiung, Wati Respati, Heru Londo, Sukoco Hayat DP dan tuan rumah Bpk Alex Luthfi R menindaklanjuti acara On The Spot pada minggu kemarin tgl 1 September 2019 di Studio Alam Putubiung yang akan berlanjut pada pameran seni rupa hasil karya on the spot yang akan di gelar di Kembang Jati Art House, Jl Kesejahteraan Sosial, Yk  20- 30 September 2019 mendatang. Dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa poin antara lain: pentingnya diskusi seni atau sarasehan dalam mengiringi kegiatan pameran seni rupa.

Sebagai satu kesatuan acara di tengah jadwal pameran berlangsung akan di agendakan Sarasehan Seni Rupa yang bertema “ Mengapa On The Spot? “ menarik bukan? Pengalaman para on the spoter seperti Pak Kawit dari Solo, Totok Buchori dan Bpk Alex Luthfi R sebagai nara sumber siap bersarasehan bersama dipandu moderator Sukoco Hayat DP mengajak para seniman peserta pameran di Kembang Jati Art House dan bagi umum untuk hadir di Saung Banon Art  Jl.Godean,Sleman, Yogyakarta  Minggu  30 September 2019  pukul 13.00 sampai selesai. Sukoco / Sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan