Sanggar Sedulur Nyeni Targetkan Juara Lomba Tari

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta benar-benar Istimewa, kegiatan berkesenian dimana-mana  marak dilakukan. Sanggar Seni tumbuh subur dan saling berlomba untuk  menunjukan eksistensinya di masyarakat. Kegiatan lomba Tari, Lukis Anak, pertunjukan musik dan lain-lain sudah menjadi rutinitas para pekerja seni di kota budaya ini.

Sanggar Sedulur Nyeni merupakan sanggar kegiatan berkesenian diantaranya seni rupa dan tari anak pada tahun 2020 targetkan meraih Juara dalam Lomba Tari Anak. Sanggar Sedulur Nyeni persiapkan anak- anak  diantaranya Panca, Laras, Hemas, Silvi dan Dilla kita gembleng menjadi tim dancer yang handal siap juara papar Yulia Orang Tua Laras yang sekaligus aktivis sanggar pada saat latihan rutin Minggu 25 Januari 2020 di markas Sanggar Sedulur Nyeni , Perum Gunung Sempu, Kasihan, Bantul.

Dengan berbagai pengalaman pentas dimana – mana, awal tahun ini di bulan Februari  2020 ada lomba yang bakalan diikuti anak-anak semoga bisa membawa pulang Tropy Juara. Jadwal latihan ditambah hari sabtu dan minggu agar semakin kompak, kostum juga akan dirancang untuk menunjang  penampilan mereka agar tampil maksimal dan memukau.

Peran orang tua sangat penting untuk mensuport anak-anak sanggar agar mereka makin percaya diri, tumbuh berkembang dengan talenta yang mereka miliki, mampu mengekspresikan gerakan dan penjiwaan dalam menari sehingga mampu menampilkan karya gerak mereka dan layak menjadi juara. Sukoco/ sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan