Pusat Lukisan dan Pigura Model Jogja Ramaikan Ibu Kota Seni Rupa

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Jogjakarta memang istimewa, gudangnya seniman, juga disebut sebagai Ibu kota seni rupa. Membuat Gallery Seni tumbuh subur dan terus berkembang.

Seperti yang di rintis dan ditekuni oleh Hendro Kustaman bapak muda dengan 2 anak ini sukses meniti karir sejak 2008. Mendirikan Artshop bernama Pusat Lukisan Jogja ” Pigura Model” yang beralamatkan di Jl. Parangtritis km 3,5 No 122 E & F. Di sini banyak lukisan berkelas dari karya perupa ternama tapi degan harga bersahabat ikut berperan dalam meramaikan Ibu Kota Seni Rupa Indonesia.

Selain menyediakan lukisan di Artshop, tempat ini juga juga menerima pembuatan frame berkualitas dengan harga grosir dan terjangkau, membuat Artshop Pusat Lukisan Jogja banyak di kunjungi tamu.

Selain pemiliknya yang supel, ramah serta bersahabat, Workshopnya pun sangat nyaman, free coffee, free wifi, musik, membuat banyak pelukis ternama sering datang bahkan hotel-hotel ternama di Jogja banyak ambil lukisane disini ” Pigura Model”, bikin frame juga disini, banyak artist jogja yang datang entah bikin frame maupun beli lukisan disini, pungkas Yulia admint Art Shop kepada sedulurnyeni.com (27/2/2020).

Untuk tahu lebih dalam tentang Pusat Lukisan Jogja, Yulia mempersilakan untuk tidak sungkan berkontak
langsung dengan Ownernya yaitu Bapak Hendro Kustaman di momor Hp: 087839745193/0818462062. Dan juga dapat berkunjung ke web www.pusatlukisan.com. Skc/ Sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan