PSROO Pameran Seni Rupa di Dua Dunia

 Seni

SEDULURNYENI.COM- Pameran bagi seniman adalah tuntutan yang harus dilakukan dalam mempresentasikan karya-karyanya. Dengan adanya pameran akan memberi ruang apresiasi terhadap masyarakat penikmat seni atau apresiator untuk berdialog dengan karya seniman.

Kegiatan Pameran  biasanya dilakukan di gedung-gedung atau galeri dan di apresiasi langsung oleh apresian. Apresian bisa langsung selfie/ berfoto dan mengabadikan suasana pameran secara nyata.

Namun dengan adanya tehnologi internet diantaranya medsos juga mempunyai  peran penting ambil bagian dalam mempercepat sosialisasi kegiatan di dunia nyata terekspose di dunia maya. Dan tentunya kemajuan dan kecanggihan tehnologi ini perlu kita respon secara positif.

Melihat fakta kehidupan sehari hari antara dunia nyata dan dunia maya tidak dapat terpisahkan dengan adanya smartphone yang selalu ada di tangan. Oleh karena itu PSROO Pameran Seni Rupa OFFLINE-ONLINE mempunyai konsep pameran di dua dunia, yaitu di Dunia Nyata dan Dunia Maya sebagai

respon terhadap kemajuan tehnologi. Dan pameran Seni Rupa Online juga pernah di rintis PSRO dengan sukses, sehingga PSROO sangat tepat dan mempunyai dua kekuatan ganda.Peserta pameran terbuka untuk umum termasuk perupa anak dan dewasa, tidak terbatas untuk seniman dari Jogja saja, peserta yang sudah terdaftar dari berbagai kota di Indonesia. Bali, Jakarta, Mojokerto, Semarang, Surabaya, Boyolali, Jember, Salatiga dan kota-kota besar lainnya.

Pameran OFFLINE akan diadakan di Ndalem Jayaningratan Jl. Dagen 219 yogyakarta pada tanggal 5-14 Oktober 2019, Untuk Pameran Online akan dipamerkan di FB Sukoco Hayat DP,IG pameran seni rupa online, Youtube, dan Web sedulurnyani.com dan beberapa WEB lainnya.Kami Juga bekerjasama dengan ORIGINAL REKOR INDONESIA, President Ori Rekor Indonesia ( Guruh Susanto ) siap Membuka acara PSROO Ini.Untuk lebih jelasnya bisa Hub: Sukoco Hayat DP di No.WA : 085701798344 / sedulurnyani (15/7/2019 )


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan