Poster Selamat Lebaran Menghiasi Group WA

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Lebaran sebentar lagi , ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H marak bertebaran menghiasi  medsos antara lain di group- group WA hari ini 4 Mei  2019 pukul 8 : 52. Permohonan maaf dan saling memaafkan di iringi suara Takbir dan sesekali suara petasan kembang api terdengar menghiasi malam menjelang Lebaran.

Berbagai macam rangkaian ucapan Selamat Lebaran dan Permohonan maaf di Medsos menjadi sarana yang cepat praktis di optimalkan untuk menjadi media penyampai pesan. Tak mengurangi rasa sakral, di persiapkan bagi mereka membuat Ucapan Selamat Lebaran dengan Poster , tulisan – tulisan yang unik menghiasi indahnya Lebaran 2019 “ Idul Fitri 1 Syawal 1440 H “

Seperti apa yang dilakukan beberapa Seniman dan Kreator mencoba memvisualisasikan ungkapan jiwanya di hari yang fitri ini.

Keluarga Besar ORI REKOR, Chamit Arang , Picuk Siwi Asmara, Donny, Ugo Utomo, Sukoco Hayat, Agus S, Teddy Suchyar, Rudy, Tutus mereka adalah  perupa yang berkreasi  dengan karya posterya yang sempat terkaver jurnalis sedulurnyeni.com menyampaikan ucapan Selamat Lebaran dan permohonan maaf dengan karya rupanya masing- masing.

Masih banyak kreasi penyampaian ucapan Selamat Lebaran terus bertebaran di WA Group membuat rasa haru dan menjadikan kelegaan saat kata maaf dan saling memaafkan terucap.

Indah rasanya, terasa menjadi ringan ketika perasaan lepas meminta maaf dengan di sambut kata maaf kembali menghiasi  android menjelang Hari Raya Lebaran.

Dan tak lupa juga kami segenap Crew Sedulur Nyeni mengucapkan Selamat Hari Raya Lebaran “ Idul Fitri 1 Syawal 1440 H” Mohon Maaf Lahir dan Batin. Sukoco / an RED


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan