Pameran Seni Rupa “RAIKU” di gelar 2020

 Seni

SEDULURNYENI.COM. 12/3 2019 .Jogja memang istimewa, tak ada hentinya kegiatan pameran seni rupa  diadakan di sana sini. Pameran yang satu belum usai sudah merancang pameran berikutnya dan terus begitu. Kegelisahan perupa perupa muda Jogja tak bisa di bendung ,seperti apa yang dilakukan seniman muda S.Priadi ,Joan Miroe, Gunawan Pastel Biru, Indah Nya ,Menol Juminar,  Sukoco Hayat DP, Chamit Arang dan teman2 seniman lainya gaduh dengan ide kreatifnya untuk selalu berfikir mengkoordinir perupa-perupa dari luar jogja untuk meramaikan kancah dunia seni rupa tanah air. yang di gelar di Jogja sebagai tempat godokan Kawah Condro Dimuko.

Ini bukan guyonan ini serius papar S.Priadi penggagas Tema Pameran  Seni Rupa ” Raiku ” saat bertemu dengan sedulurnyeni.com.  S. Priadi didukung dulur dulur nyeni yang sempat rapat di studio munggur 99 sebulan yang lalu. Pada Kesempatan itu mereka masih ikut dalam Pameran Seni Rupa Online ” INI KARYAKU ” yang di prakarsai Sukoco Hayat DP. Belum juga  usai pameran online ,mereka udah merancang kegiatan pameran untuk tahun 2020.. Diputuskan Gunawan Pastel Biru sebagai ketua pameran. Raiku dipilih sebagai tema dengan alasan “Rai” wajah  mengandung pengertian berbagai ekspresi pengalaman yang pernah dilalui  dari semua makluk hidup.

Pameran Seni Rupa ” Raiku ” rencana akan di gelar di Jogja  Gallery 14 s/d 23 Februari 2020, dan di buka oleh Bp. Mafud MD. Peserta pameran Adalah perupa dari seluruh tanah Air yang terseleksi tertutup lewat rekam jejak dan kwalitas karya yang di anggap tepat untuk ditampilkan dalam  Tema ” RAIKU” Bersiaplah dan selamat kepada dulur seniman yang mendapatkan kesempatan berpameran di Jogja Gallery untuk th 2020. Sukoco.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan