Paguyuban Ndalem Jayaningratan Siap Sukseskan Jogja PSROO

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Pameran Seni Rupa Offline-Online ( PSROO) sebentar lagi akan di gelar di Ndalem Jayaningratan / Sosrodipuran Jl.Dagen no219 Yogyakarta pada tanggal 5-14 Oktober 2019 mendatang yang di prakarsai oleh Sukoco Hayat DP beserta para Sedulur Nyeni didukung pula ORIGINAL REKOR INDONESIA, dan Guruh Susanto selaku President ORI siap membuka dalam pameran tersebut.

Sebagai ketua paguyuban Ndalem Jayaningratan Rully Permana sangat antusias mengumpulkan seluruh anggota paguyuban untuk nyengkuyung acara Jogja PSROO agar berjalan lancar dan sukses. Disampaikan dalam  pertemuan terdahulu dan ditegaskan pula pada pertemuan bersama di nDalem Jayaningratan pada 12 September 2019 sekitar pukul 20.00 bahwa “ Kami bercita- cita agar Ndalem Jayaningratan bisa menjadi pusat kegiatan Berkesenian di Jogja, jadi kami sangat mendukung upaya PSROO untuk ikut andil mempublikasikan dan mengajak seniman rupa di seluruh Indonesia untuk berkegiatan di Ndalem Jayaningratan. Paguyuban juga akan berusaha membantu dalam segala upaya bersinergi optimalkan lingkungan sekitar yang banyak hotel – hotel sebagai target market, agar banyak lukisan yang Laku, Pungkas Rully.

Dalam koordinasi tersebut juga dihadiri Pak RW 6 “ Erwin “ serta seluruh pengurus paguyuban berkoordinasi membuat  tim sukses pameran yang di pimpin Rully Permana dihadiri oleh sigit Ketua II Paguyuban, Sigit B,Ika,N. Renaldi sebagai koordinator  Artistik , Moko dan Edi tim kreatif, Dudung dan  beberapa pengurus paguyuban lainnya.Dari hasil koordinasi tersebut, tim sukses akan mengakomudir beberapa potensi warga paguyuban diantaranya Musik Para Tukang dan Tari Sanggar Jayaningratan tampil  bersama performer art dari PSROO yang sudah siap diantaranya Teddy Subyar Bandung, Revki Maraktifa, Sadikin, Panca Kasih bersama Sanggar Sedulur Nyeni, Widi Biola  akan di jadikan suatu pertunjukan yang menarik dalam Pembukaan PSROO menyambut para seniman yang akan hadir dari seluruh Indonesia. Sukoco/ Sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan