Ori Rekor Indonesia Berikan Penghargaan Kepada Pemenang lomba Tari Online Sedulur Nyeni Youtube

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Bandung 3/7/2020, President ORI Rekor Indonesia Guruh Susanto memberikan piagam penghargaan kepada Qanita juara Harapan 2 Pilihan pemirsa Lomba Tari Online Tingkat Nasional yang di Selenggarakan oleh Sanggar Seni Sedulur Nyeni Bantul, DIY di Channel Youtube Sedulur Nyeni.

Acara pemberian piagam penghargaan di kantor ORI Rekor Indonesia yang berkedudukan di Bandung tersebut merupakan ceremonial penghargaan kepada seluruh pemenang lomba. Qanita di undang Guruh Susanto selaku president ORI untuk mewakili-teman teman pemenang lomba Tari Online yang lainya.

Alasan Guruh mengundang Qanita sebagai perwakilan karena dia adalah pemenang lomba yang berdomisili  paling dekat dengan Kantor ORI, papar Guruh kepada sedulurnyeni.com.

Semua piagam akan segera dikirim melalui paket ke alamat masing-masing penerima. Ucapan Selamat kepada Sedulur Nyeni Sanggar dan juga kepada pemenang lomba serta kepada seluruh peserta lomba dari kota- kota di Indonesia juga disampaikan oleh Guruh Susanto, semoga seni di Indonesia khususnya Seni Tari semakin maju dan tetap lestari dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan oleh Sanggar Seni Sedulur Nyeni di Channel Youtubenya. Sukoco Hayat/ SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan