Lully Tutus Pinandita Pelukis Wanita Bertalenta

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Dunia Seni Rupa di Indonesia tak ada matinya, hidup tumbuh berkembang dengan para perupanya yang penuh dengan semangat.  Kegiatan Pameran Seni Rupa di selenggarakan dimana – mana tumbuh subur di kota-kota besar di antaranya Yogyakarta,Solo, Jakarta, Surabaya dll. Seperti pada saat ini sedang berlangsung Pameran Seni Rupa Pengayun Ayun 60 Th Sanggarbambu di TBJT  Kota Solo sejak 30Juni hingga 6 Juli 2019.

Hadirlah seorang pelukis wanita bertalenta bernama  Lully Tutus Pinandita  sebagai peserta pameran Pengayun Ayun dengan karya yang memukau  berjudul “ Tak Ingin Beranjak “ dan  menarik untuk kita ketahui lebih dalam tentang Tutus Lully Pinandita.

Lully Tutus Pinandita lahir di kota Rembang tgl 28 Maret 1980, dibesarkan oleh sang nenek sejak  SD,SMP,kemudian mulai menginjak  SMA baru ikut orang tuanya.  Sejak kecil Lully mempunyai bakat yang kuat di dunia seni, khususnya melukis. Dan ia Ingin kuliah di seni rupa, tetapi orang tuanya menganjurkan Lully untuk  kuliah di ekonomi dan sampai  lulus di Politekhnik Negeri Undip Semarang yang sekarang menjadi POLINES dan saat ini kuliah lagi di Universitas  Semarang / USM .

Selama masa kuliah di Undip  Lully mempunyai banyak sahabat  di Unes seni rupa, dan dari para sahabat   Unes Lully semakin mengenal seni dan bersemangat untuk melukis . Setelah lulus Undip Lully pindah ke jakarta dan menetap disana, bekerja di Rumah Produksi Bpk. Arswendo Atmowiloto.

 Dan dijakartalah padai tahun 2009 Ia mulai gencar melukis dengan di suport beberapa sahabatnya antara lain Sabariman  Sinung dan Biyan Subiyanto dan sudah banyak karya  lukisan yang dihasil

kan untuk menghiasi ruang Galleri Milik Lully. Selain sebagai pelukis Lully ternyata juga seorang direktris  di PT. Bina Taruna Cemerlang dan juga  Guru Karate.

Sudah Banyak Karya Lully yang di koleksi oleh para Sahabat dan Relasinya membuat Lully semakin lebih bersemangat berkarya dan program pameran yang sudah menanti karyanya antara lain Pameran Edu Art di TBY pada bulan Agustus 2019 mendatang, Pameran Seni Rupa OFFline Online ( PSROO) di bulan Oktober 2019, serta Pameran RAIKU di Jogja Gallery  bulan Februari 2020.

Lully si pemilik akun IG  lully_tutuspinandita  ini juga siap menerima pesanan Lukisan, silakan kontak lully di No WA: +62 816-881-916. Sukoco  4/7 2019/sedulurnyani.com


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan