Lukisan ” Pagi Yang Cerah ” Bergengsi, karya Ahmad Ahid.

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Lukisan yang indah seringkali kita jumpai di tempat – tempat yang indah pula, seperti di hotel, perkantoran, cafe, serta rumah orang – orang berduit, pejabat, kolektor dan mungkin di musium.

Sebuah kebanggaan bagi seseorang bilamana ruanganya terdapat lukisan, syukur – syukur lukisan pelukis ternama. Mempunyai gengsi tersendiri bila ada lukisan dengan harga mahal di rumah kita.

“Pagi yang cerah” sebuah judul karya lukisan Ahmad Ahid asal demak ini mencoba memberikan suguhan pemandangan alam yang indah yang hanya di jumpai di pedesaan, diangkat bukan hanya seperti memindahkan obyek ke kanvas seperti foto, tetapi emosi, ekspresi si pelukis tampak menjiwai terlihat dari goresan goresan kuas dengan media cat minyaknya membuat tekstur artistik yang menimbulkan efek tampak seperti 3 dimensi. Kemampuan melukisnya yang di tekuni secara otodidak menghantarkan karyanya ke beberapa pameran bergengsi di tanah air.

Ahmad Ahid lahir di Demak 1974, mulai pameran th 1994 di bnk Darmala dan di Balai Budaya Jakarta. Pameran terkini tgl 4 desember 2019 dihotel Swiss Rasuna jakarta.tgl 24 febuari 2020 di Graha Bayangkara jl Cicendo Bandung

Bagaimana dengan harga?, lukisan ini tidak mahal hanya 5 Juta saja, ukuran 80 x105 media cat minyak diatas kanvas dan bersertifikat. Lukisan saat ini berada di WROO Warung rupa Offline Online / Gallery Sukoco Hayat.DP Jl.Rakai Layang V/ 162, telp. 085701798344.

Seni itu indah dan keindahan itu bukan monopoli seseorang saja, kesempatan baik untuk menikmati indahnya lukisan Ahid terbuka bagi siapa saja, monggo dikoleksi lukisan ini. Sukoco/ Sedulurnyeni(2/3/2020)


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan