Lomba Menghias Lampion dan Fashion Show di Superindo Jl. Bantul

 Seni


SEDULURNYENI.COM – Superindo Jl Bantul pada hari Minggu 2 Februari 2020 mulai pukul 9.30 hingga pukul 11.30 telah mengadakan lomba Menghias Lampion dan Fashion Show dalam rangka peringatan Imlek awal tahun 2020. Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari program kegiatan untuk memberi ruang ekspresi pada anak-anak serta kepada costumer/ keluarga pelanggan dan masyarakat sekitar untuk terlibat dalam kegiatan seni guna menambah keakrapan diantara mereka yang sudah menjadi keluarga besar Superindo, papar Ibu Dina selaku Manager dan penanggung jawab acara.


Lomba di ikuti sekitar 50an peserta dan dari penilaian dewan juri menghasilkan 10 anak sebagai juara. Juara 1,2,3, juara harapan 1 dan 2 Untuk bidang lomba Fashion Show. Juara 1,2,3, Juara harapan 1 dan 2 untuk lomba menghias lampion. Juara 1 lomba Fashion Show di menangkan oleh adik Lutfianarda Sava Delia kelas 3 SD Pujokusuman 1, menurut keterangan Ibu Fitri, anaknya memang sudah seringkali mengikuti lomba dan seringkali menjadi juara. Adik Bellvania Cinta Wiaringmanah dari TK Pertiwi 56 Tamantirto merasa senang dengan perolehan sebagai juara harapan 2 lomba menghias lampion, demikian juga adik Livia yang memperoleh juara 2 menghias lampion. Hadiah berupa piala serta voucer belanja di Superindo, serta banyak goody bag yang dibagikan kepada partisipan pentas.

Melalui seni menghias lampion dan fashion show ini diharapkan Superindo makin dekat di hati masyarakat, “Kami berterima kasih atas segala partisipasi dan atensi seluruh peserta bersama keluarga “ papar ibu Dina , dan semoga Superindo juga makin banyak pelanggan baru pungkas Hertanti Widyaningsih pengusaha kuliner yang rutin belanja di superindo menghantarkan putrinya yang juga ikut lomba. Sukoco/ sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan