International Art Exhibition-Freedom and Love

 Seni

SEDULURNYENI.COMSaptu 9/3 2019 , 24 Perupa dari 11 negara gelar karya dalam pameran ‘International Art Exhibition-Freedom and Love” ‘ di Padepokan Apel Watoe, Borobudur. Pameran secara resmi dibuka oleh dr. Oe Hong Djien, Pemilik sekaligus Curator OHD dan akan berlangsung 9/3 hingga 9/4  2019  mendatang. 

54 buah karya seni rupa dipamerkan sebagai ungkapan ekspresi dalam  kebebasan dan cinta kasih kepada apa saja. Cinta terhadap karya rupa dengan konsep cinta yang luas” cinta pada keluarga ,kepada agama, Negara dan kekasih.

Mereka adalah seniman yang sudah ternama di negara masing-masin, seperti Abu Jalal Sarimon, Alef Ahmad, Barry Yeow, Chia Chor Hua, Cipto Purnomo. Deddy PAW, D’gers Gersende Feitouchi. Eddie Lui, Farrukh Negmatzade, Kexin Zhang, Lloyd Lusica, Nabila Nabi, Nahla Ali, Nega Hain, Niluh Sudarti, Nurfu Ad, Pervaj Hasan Rigan, Roy Espinosa, Suhat Sugiyou, Swati Palekar, Syis Paindow, Umar Chusaeni, Visithra Manikam, Winnie Mak. “Mereka berasal dari 11 negara, ada yang dari Singapura, Malaysia, India, Tajikistan, Filipina, Hongkong, China, Filipina, Mesir, Bangladesh dan Prancis, dari Indonesia : Cipto Purnomo, Niluh Sudarti, Sys Paindow, Nurfu Ad, dan Umar Chusaeni.

Maha  karya para seniman ini menggambarkan tentang tema kebebasan dan perasaan cinta dengan visualisasi yang beragam dan variatif , ini terlihat dengan ciri khasnya  masing masing artist, warna-warni  bebas tanpa beban seperti salah satunya  Niluh Sudarti menampilkan lukisan  Buto Selfie dan Dewi Bhumi .  Niluh mengajak para Sedulur Nyeni  dan semua rekan  perupa untuk hadir dan mengapresiasi karya rupa dalam pameran tersebut hingga 9 April 2019 mendatang. sukoco / Red


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan