Juara Lomba Tari Online Tingkat Nasional di Youtube Sedulur Nyeni

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Lomba Tari Online Tingkat Nasional yang diadakan oleh Sanggar Seni Sedulur Nyeni di Youtube Sedulur Nyeni sejak 26 April Hangga 29 Mei 2020 telah usai dan 30 Mei di peroleh keseluruhan juaranya.

Juara kategori pilihan Dewan Juri sebagai berikut :

Juara 1 : Alizka Novia Salsabila ( Bandung )
Juara 2 : Nida ( Indramayu )
Juara 3 : Nikita Zilvillia Ayu Putrie ( Surabaya )
Juara Harapan 1 : Jerry Bayu Mawardi ( Jogja )
Juara Harapan 2 : Fadil Alfayat ( Jogja )
Juara Harapan 3 : Almira Shahda Asharika (Jogja )

Juara Kategori Pilihan Pemirsa Youtube Sedulur Nyeni :

Juara 1 : Nabila Firamanda Latifa ( Jogja )
Juara 2 : Nikeyza Evelynda Siswoyo ( Surabaya )
Juara 3 : Jerry Bayu Mawardi ( Jogja )
Juara Harapan 1 : Elsa ( Semarang )
Juara Harapan 2 : Qanita ( Bandung )
Juara Harapan 3 : Nabila Shakira Kuoirunnisa ( Surabaya )

Hadiah berupa Piala, Piagam Virtual Penyelenggara Sedulur Nyeni, Piagam ORI Rekor Indonesia dan uang pembinaan bagi Juara 1 : 400 rb, Juara 2 : 300 rb, Juara 3 :200 rb pilihan juri. Hadiah Piala dan Piagam Virtual dari Sedulur Nyeni untuk juara harapan 1,2,3.

Hadiah Uang Pembinaan 500 riibu Untuk Juara favorit 1 pilihan pemirsa Yutube Sedulur Nyeni, Lukisan Abstrak Karya Sukoco Hayat dan Piagam Virtual diberikan kepada Juara1, 2,3, dan juara harapan 1,2,3. Juara 1,2,3 pilihan pemirsa akan mendapatkan tambahan hadiah dari @juliaframe88.

Keluarga Nabila dan Alizka sangat bersyukur dengan lomba tari online ini. Ayah Nabila (Irwan Darmanto ) sangat berterimakasih untuk dukungan pemirsa dari tingkat kelurahan hingga ada yg dari luar negeri antara lain dari Thailan, Singapura, Semoga Sedulur Nyeni bisa membuat acara seperti ini lagi agar memberi ruang berkreasi pada anak – anak, tambahnya saat dieawancarai di Sekretariat Sedulur Nyeni Jl.Rakai Layang V no 162,Tamantirto ,Kasihan Bantul (31/5/2020)

Bunda Alizka juga demikian bersyukur dan berterimakasih untuk Sedulur Nyeni, Saya akan mampir ke Markas Sedulur Nyeni saat ke Jogja nanti, semoga corona segera kabur, pungkasnya dalam komunikasi via WA (31/5)

Setelah sukses dengan lomba tari online ini Sedulur Nyeni juga akan menyelenggarakan Konser Tari Online Indonesia Mendunia di Youtube Sedulur Nyeni pada tanggal 10 hingga 30 Juni 2020 dan pendaftaran peserta Umum masih di buka hingga 5 juni 2020 dengan donasi peserta 50 rb ke rek BCA Sukoco Hayat DP : 4451814090 konfirmasi via WA chat di no 085701798344. skc/sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan