ERMA BAND Hidup Kembali di Gunung Sempu

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Setelah sekian lama vakum tidak ada aktivitas, Erma Band Gunung Sempu kembali rindu untuk berkumpul menabuh alat- alat musik yang kurang lebih 2 tahun lalu sempat istirahat di studio Erma Band, tepatnya di RT 05 Perum Gunung Sempu,Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Personil Erma Band yang terdiri dari Didit Mundiarto,Ismaryadi, Budi, Salam, Thofan, Wiku legowo, Sigit dan Sukoco kembali rindu untuk bermain musik merajud paseduluran dalam seni.Tepatnya 21 September 2019 di studio Erma Band Rumah Bp. Didit Mundiarto sejak pukul 20.00  beberapa lagu kembali di mainkan melepas kerinduan bersama.

Love Hurt lagu kenangan lama kembali menjadi media rindu dinyanyikan oleh pak Salam menghantarkan malam itu kepada kenangan- kenangan indah saat kita masih komplit bersama saudara kita yang telah meninggalkan kita kembali kepadaNya.

Tidak menyiakan waktu kami bersemangat kembali berlatih lagu – lagu yang telah lama pernah kita mainkan. Bp. Topan dengan lagu- lagu melayunya tampak santai dan menikmati irama musik rancak ala Erma Band. Pak Anton saudara kita juga sangat menjiwai  lagu dengan suara begitu empuk penuh rasa melantunkan beberapa lagu kenangan Barat dan Indonesia.

Sampai pukul 24.00  tepat rasa rindu dicampur lelah namun penuh kebahagiaan, paseduluran seni musik kita” Erma Band Gunung Sempu melepas rindu dan kembali berkomitmen untuk setiap 2 minggu sekali melantunkan lagu-lagu apa saja untuk bahagia dalam latihan bersama di Studio Erma Band. Sukoco/ Sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan