Corona VS Perupa dan Jurnalis

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Seni adalah ekspresi jiwa pengkarya yang di torehkan melalui media. Merespon sesuatu kahanan membuat pelaku seni terinspirasi untuk berbuat sesuatu, diantaranya berkarya seni sebagai luapan ekspresinya.
Melihat dan mencermati kahanan pada awal tahun 2020 tepatnya pada bulan Maret ini, marak berita tentang covid 19 / corona sudah menjadi konsumsi berita dunia.

Sebagai perupa dan jurnalis yang tinggal di wilayah NKRI, Rt 05 Perum Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan , Bantul, Sukoco Hayat tak mau berhanti berkarya dalam seni dan tulisan hanya karena corona.
Sebuah karya terbaru berjudul “gara gara korona” tercipta dengan mixmedia kanvas, cat acrilik , plastik dan masker tak mampu membungkam gelora untuk tetap berkarya rupa dan berkarya tulis.

Karya ini di pamerkan di Wroo Warung Rupa Offline Online yan juga galleri serta tempat tinggal Sukoco.
Pameran dibuka sendiri, di tulis sendiri di nikmati sendiri untuk menghargai anjuran pemerintah yg sementara waktu ini untuk tidak membuat acara yang menimbulkan kerumunan masa.

Pameran dibuka 22 Maret 2020 Hingga waktu yang tidak di tentukan dan di publis di medsos secara Online diantaranya di sedulurnyeni.com dan jangan di lihat di galleri tetapi di medsos saja sampai situasi kembali normal. sukoco/sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan