Buka Bersama Seniman di Studio Heru Londo

 Seni

SEDULURNTENI.COM 28 Mei 2019. Setelah beberapa kegiatan para seniman seputar Jogja telah selesai dan sambil mempersiapkan agenda berikutnya , di bulan suci Ramadan ini Heru londo Pelukis  Jogja yang dikenal aktif dalam setiap kegiatan pameran mengundang kurang lebih 100 sedulur seniman untuk berbuka bersama di studionya yang terletak di Banyon,Rt 71, Pendowoharjo,Sewon, Bantul,Yogyakarta.

Acara buka bersama seniman semacam ini adalah sudah menjadi agenda rutin setiap tahun  di studio Heru sebagai wujud syukur atas rahmat Allah kepada kita semua saat di konfirmasi jurnalis sedulurnyeni.com. Dengan ramah Heru Londo beserta sang Istri Eni yang juga pelukis menyambut sedulur seniman  untuk mempersilakan menikmati hidangan yang telah di sediakan. Heru sebenarya ingin mengundang lebih banyak seniman, tetapi  dirasa tempat tidak cukup, pungkasnya.

Dengan suasana penuh akrap, buka bersama di studio Heru Londo antara lain dihadiri oleh Presiden Wedangan Bambang Darmo , Lik Suyanto, Subandi, Wati Respati, Momi, Doni, S.Priadi, Gunawan Pastel Biru, Chamit Arang, Pelukis anak Tores dan banyak perupa – perupa senior yang tidak tersebut namanya.

Setelah dirasa cukup berbuka puasa bersama serta beramah tamah sambil menikmati menu masakan dan jajanan pasar khas Jogja, para seniman undur pamit untuk kembali ke studio masing masing dan juga beberapa seniman masih tetap tinggal di Studio Heru Londo. Sukoco /red


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan