Beauty of Art Painting Exhibition

 Seni

 

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta (10/3/2020) Beauty of Art Painting Exhibition telah di gelar di Sangkring Art Space.Dibuka oleh Nasirun, peserta pameran 5 pelukis wanita:
Licu Linggartono, Pini Fe, Ulil Gama, Mona Palma, Maria Tiwi.Pameran akan berlangsung hingga 24 Maret 2020 mendatang.

MC dalam acara tersebut Ampun Sutrisno dan Astuti Kusumo, performer pencipta musik puisi Untung Basuki beserta team tampilkan 2 karya memukau audien.

Mewakili ke 4 perupa Maria Tiwi dari Jakarta yang baru pertamakali pameran di Sangkring Art Space merasa bahagia berbagi berkarya bersama di jogja.

Dalam sambutanya pembuka pameran Pelukis Jogja Nasirun melihat tajuk ” Beauty of Art ” teringat masa tahun1933, bangga dengan Emelia Sunasa , Th 1962 Umi Dahlan pelukis yang juga model, Umi berkarya dalam kondisi yang sangat luka, Bagaimana aku yang intens kepada apin , umi bercermin, di kolopak mata warna ungu. Inner Beauty muncul dari bahasa visual sebagai ekspresi.

Puisi di th 2013 didedikasikan Nasirun untuk ke 5 pelukis semoga sukses, sebagai pembuka pameran Nasirun diberikan cinderamata Lukisan Maria Tiwi.

Dalam menampilkan karyanya, konsep – konsep kelima pelukis mempunyai inner beauty masing masing, mereka semua cantik, intelek dan smart.

Licu Linggartono” Keindahan dan kecantikan yang penuh gairah dalam kebahagiaan dan kelembutan yang keluar dari hati yang paling dalam tersirat dalam lukisannya yang berjudul “Passionate Beauty Inglerius Tenderness”

Pini Fe ” Yang paling dasar dari kebutuhan manusia adalah kebutuhan untuk memahami dan untuk dipahami, dan cara terbaik untuk memahami adalah dengan mendengarkan”

Ulil Gama ” perkembangan zaman dan kemajuan tehnologi internet dalam jeratanya menyebabkan tidak adanya perbedaan antara waktu siang hari dan malam hari. Fenomena tersebut memicu banyaknya orang yang ulit mematikan pikirannya daripada beristirahat dan tidur.”

Mona Palma ” Banyak sekali di jumpai kekecewaan, kesedihan dan penderitaan dalam hidup,tetapi melewati pergumulan, ketekunan berpros dan waktu semua akan berubah menjadi bunga-bunga yang indah.

Maria Tiwi ” Seorang Pejuang adalah mereka yang berani mempertaruhkan apa yang diyakini dan berusaha untuk membuktikannya dengan hal yang positif dan benar, tidak mudah menyerah dan selalu mencoba untuk meraih hal yang diyakini benar “

Ke 5 pelukis bersinergi dalam satu ruang pamer karya mereka memberi kesempatan apresian memahami betapa mereka itu cantik. Dan kecantikanya muncul bukan begitu saja, perjuangan, kerja keras, proses yang panjang, melewati zaman dan iman, itulah Beauty Of Art.. Sukoco/ sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan