BAZAR ART ONLINE MASIH TERBUKA

 Seni

KOLOMNEWS.COM, Yogyakarta (3/2/2021) – Pandemi Covid 19 mengajak semua kegiatan untuk dilakukan secara online. Pandemi menantang kreatifitas semua orang untuk bisa bertahan halam mengais rejeki. Dampak pandemi di rasakan semua orang tanpa terkecuali termasuk para pekerja seni . Jaga Jarak adalah salah satu anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. Tetapi jaga jarak bukan menjadi pemisah tali silaturahmi, melalui dunia maya yang jauh bisa lebih dekat.Peluang ini menjadi point penting dalam berinteraksi antar sesama secara online. Dalam rangka peduli dampak Covid Sedulur Nyeni bekerjasama dengan kolomnews.com selalu membuka celah-celah untuk berbagi peluang. Mencari solusi terhadap kahanan adalah target utama misi sosial dan edukasi. PSROO.COM sebuah galeri online dibangun sejak tahun 2019 lalu dengan penuh perjuangan panjang dan tentunya tidak mulus. Jatuh bangun dalam proses pembangunan gedung online ini memerlukan dukungan banyak relawan. Rela menerima kenyataan bahwa beronline ria bukanhal yang mudah,budaya tatap muka masih kental untuk dipertahankan. Pandemi Covid memaksa dunia online harus kembali menjadi jalan keluar, Galeri Online PSROO menawarkan Bazart Art untuk membantu para seniman untuk menawarkan karyanya untuk di jual, semoga pundi – pundi dapur bisa ngebul. Tentunya dibutuhkan peran serta pemerhati seni untuk ikut peduli dengan membeli barang 1 atau 2 karya yang di bazarkan

SEDULURNYENI.COM, Yogyakarta (3/2/2021) – Pandemi Covid 19 mengajak semua kegiatan untuk dilakukan secara online. Pandemi menantang kreatifitas semua orang untuk bisa bertahan halam mengais rejeki. Dampak pandemi di rasakan semua orang tanpa terkecuali termasuk para pekerja seni .

Jaga Jarak adalah salah satu anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. Tetapi jaga jarak bukan menjadi pemisah tali silaturahmi, melalui dunia maya yang jauh bisa lebih dekat.Peluang ini menjadi point penting dalam berinteraksi antar sesama secara online.

Dalam rangka peduli dampak Covid Sedulur Nyeni bekerjasama dengan kolomnews.com selalu membuka celah-celah untuk berbagi peluang. Mencari solusi terhadap kahanan adalah target utama  misi sosial dan edukasi.

PSROO.COM  sebuah galeri online dibangun sejak tahun 2019 lalu dengan penuh perjuangan panjang dan tentunya tidak mulus. Jatuh bangun dalam proses pembangunan gedung online ini memerlukan dukungan banyak relawan. Rela menerima kenyataan bahwa beronline ria bukanhal yang mudah,budaya tatap muka masih kental  untuk dipertahankan.

Pandemi Covid memaksa dunia online harus kembali menjadi jalan keluar, Galeri Online PSROO menawarkan Bazart Art untuk membantu para seniman untuk menawarkan karyanya untuk di jual, semoga pundi – pundi dapur bisa ngebul.

Tentunya dibutuhkan peran serta pemerhati seni untuk ikut peduli dengan membeli barang 1 atau 2 karya yang di bazarkan agar seni  terus dicinta bagi pengkaryanya. Semangart akan berkarya tentu bangkit ketika yang peduli tergelitik untuk lebih peduli.

Sekilas harapan untuk Bazart Art Online Galeri  PSROO  memberi spirit para pelukis, pekerja seni untuk tetap semangat berkaya karena takmemungkinkan Offline masih mungkin untuk Online.Sukoco


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan