Artist Top Rencanakan Pameran Seni Rupa

 Seni

 

SEDULURNYENI.COM. Yogyakarta 13 Agustus 2020 di studio Astuti Kusumo, Jl.Ngeksi Gondo 24, Kota Gede Yogyakarta berkumpul beberapa seniman lukis diantaranya : Aris, Bas Andi Seno, Nur Azisah, Raden Raharjo, Agus Nuryanto, Maria, Bimo, A’ad Mandar, Slamet Naturalism, Sukoco Hayat DP.

Tawa canda terjadi karena cukup lama mereka tidak berkumpul. Kesempatan yang indah tersebut digunakan untuk membahas tentang penyelenggaraan pameran yang akan di agendakan menjelangi akhir tahun 2020.

Rencana pameran akan memilih Hotel sebagai lokasi penyelenggaraan serta membentuk kepanitiaan kecil dan Astuti Kusumo terpilih sebagai ketua panitia .

Astuti Kusumo berharap agar agenda pameran ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk kita lebih akrap. Pembagian tugas mulai dilakukan sesuai dengan job masing masing panitia.

Bas Andi Seno dan tim siap survey Hotel yang akan diajak kerjasama, Nur Azisah segera menbuat proposal dan kelengkapan kesekretariatan dan membentuk group WA panitia untuk koordinasi lebih lanjut.

Setelah selesai berdiskusi dan membahas pameran, mereka menikmati hidangan yang telah disediakan sambil bercengkrama tentang suka duka selama pandemi corono.

Kesempatan indah tersebut tidak disia-siakan begitu saja, foto bersama dilakukan menjelang pulang menunjukan satu hati, satu rasa, satu jiwa. Slamet bergegas membuat WA Group dengan nama Artist Top sebagai sarana koordinasi selanjutnya untuk panitia pameran. SKC/ SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan