7 Manifestasi Enerjologi Vs Longorjologi Novelita Ade Dame dan Maestro Sugeng Santoso

 Seni

SEDULURNYENI.COM – Purwosari Tangerang Selatan, 7 Maret 2020

1. Di Lakukan Di Pagi Hari Jam Kerja, Rabu 11 Maret 2020.

Di dalam belajar dan merespon kedatangan swara dan rasa sedzati sejati sang hidup, rasa sang pemandu hidup serta rasa sang penunjuk jalan hidup dalam aturan hidupNya, dikenallah istilah harus bersikap disiplin dan responsibilitas atas petunjuk demi petunjukNya,

dan sikap siaga dalam upacara bendera dan sikap dalam melaksanakan upacara apel pagi jam 07.00 wib, merupakan salah satu bentuk kedisiplinan yang bisa diteladani dan ditiru dimanapun Warga Negara Republik Indonesia berada dan bisa di lakukan di tempat tempat manapun yang paling sesuai dan memungkinkan.

Itulah alasan Panitia Penyelenggara Melakukan DISIPLIN UPACARA 11 PINTU KEBERUNTUNGAN ILAHI untuk Kita Semua dan untuk Indonesia Kita Semua.

2. Di Lakukan oleh 3 Seniman Enerjologi Vs Longorjologi, selama 3 Hari berturut turut.

Situasi dan Kondisi yang sudah dan sedang terjadi, baik yang Konstan, Statis dan dinamis dalam memasuki dimensi dan multidimensi dari ber Enerjologi [baca : Energi Bejo Logi red.] dan atawa ber Longorjologi [baca : Longor Bejo Logi red. ] yang sudah berhasil diperagakannya dan di canangkannya serta di komunikasikannya, baik dengan bahasa lisan dan tulisan, bahasan jurnalis, novelis dan serta drawing picture, poster dan media komunikasi sesama person di dalam panitia inti beserta jaringan kerjanya, para mentor dan guru mereka masing masing, ternyata yang sudah dan sedang terjadi, tetep saja mereka dan kita yang aktif terlibat secara langsung di dalamnya, sudah bertemu dan mengalami masing masing ke@edanannya, ke@sintingannya, ke@gilaannya, sehingga otomatis di antara panitia inti beserta para person person penemu dan peramu, jadi sepakat untuk dibutuhkannya secara konkrit nyata, kita bersama sama sewajarnya, membuat 3 adegan pre Weding Perkawinan Enerjologi vs Longorjologi, 3 Maestro Seni Lahir Terlahir Kelahiran Jari Jemari Menari itu sendiri,

yaitu malam hari jam 20.00 ~ 21.00 WIB, Senen, 9 Maret 2020 untuk satu Lukisan Maestro Sugeng Santoso;

dan Jam 10.00 sd 12.00 WIB untuk 2 Lukisan Maestro Sugeng Santoso;

Yang utama GALA PERTUNJUKKAN nya, Jam 08.00 sd 11.00, Rabu 11 Maret 2020, langsung 3 lukisan On The Spot.

dalam merespon pancaran gelombang ENERJOLOGI vs LONGORJOLOGI Sinopsis NOVEL NOVELITA Ade Dame,

yang secara langsung benar benar di Monitoring Evaluasi Analisa Dampak Proses dan Kejadiannya oleh Seorang Sosok Bayangan yang Sangat ber~Talenta dalam membaca Enerjologi vs Longorjologi, yaitu Sosok Bayangan Maestro Suhu Thio adanya, yang secara profesional dapat dipertanggung jawabkan logika dan saintifikasinya sesuai disiplin ilmu energi meta fisika quantum yang sudah dipopulerkan oleh Albert Einstein apa adanya.

3. Sejak di sebarkan 30 Undangan Eksklusif, semua penerima undangan berteriak Ini @Gila @Edan @Keren @Sinting. Belum pernah ada event yang menyelenggarakan di jam kerja dan hari kerja. Acara gila ini ditangkap menjadi suatu Energi Sinting bagi sang Novelis “Ade Dame” dengan sebuah kalimat dan diungkapkan kepada 30 Undangan Ekseklusif, “Ketika kamu merespon apa yang Tuhan suruh. Maka sesuatu AKAN Terjadi”. Dan lebih gila lagi yang diungkapakan oleh 30 Undangan Eksklusif adalah kalimat yang disampaikan oleh Novelis “Ade Dame” dengan istilah Perkawinan Ener Jo logi dan Longor Jo logi. Bahasa yang belum pernah mereka dengar.

4. Dilakukan Persiapan Dan Koordinasi Jarak Jauh Purwosari Jawa Timur dan Tangerang Selatan Banten, hingga tanggal 8 Maret 2020.

Bukti, data dan faktanya, bisa kita telusuri dan temukan di dalam artikel artikel di rubrik rubrik berita di beberapa media portal on line, skalainfo.net, sedulurnyeni.com, papuajaya.com, wartaindonews.com, suaratabanan.com, dll perihal komunikasi dan persiapan serta pengembangan Program Pagelaran Pertunjukkan Enerjologi Vs Longorjologi ini,

sehingga Kita Semua bisa membuktikan bahwa peran serta Energi Bejo Logi dan Longor Bejo Logi ini sungguh sungguh sudah dan sedang terjadi sejak tanggal 19 Februari 2020 sampai hari ini dan seterusnya.

sesudah sebulan Maestro Pelukis Expresionisme Impresionisme Aliran Afandi Sugeng Santoso kembali untuk berkarya sebanyak 24 sd 25 Maha Karyanya, sejak keluarnya Potensi Talenta Karakter dari Lahir Terlahir Kelahiran Jari Jemari Menarinya, Maestro Sugeng Santoso, yang pernah mengalami Stagnasi dan Proses Menjadi Kepompong “Dorman 6 tahun lamanya tak berfungsi dan tak digunakan untuk melukis di antas Kanvas dengan Seni Cat Pewarna Air Cat Tube nya, yang beraliran Lukisan Afandi tersebut.

Latihan, disiplin dan persiapan untuk membuktikan adanya Kepastian dari Enerjologi vs Longorjologi ini, di validasi dan ditemukan sejak malam hari tanggal 11 dan 12 Februari 2020, dan sudah berulang kali di telaah oleh Suhu THIO dengan “cara tidak beraturan, yang beraturan “

menuju kesadaran dan kepastian ada nya keberadaan dari Enerjologi vs Longorjologi ini;

dalam beragam aspek dan sendi sendi hidup kehidupan di semua bidang garap di mana manusia yang pasti memiliki talenta nya masing masing, mampu secara efektif dan efisien untuk menemukan kespesifikan ~kespesialan dari keahlian keterampilan kemampuannya;

yang dibutuhkan dan yang dimanfaatkan oleh dirinya sendiri, keluarganya, orang lainnya, masyarakatnya, bangsa dan negaranya, untuk bersosialisasi yang sehat dan menyehatkan dalam membangun derajat dan martabat kemanusiaannya yang semakin senang, bahagia, tenang dan ber daya ber dharma dan ber dhana guna sesuai maksud tujuan ciptaanNya, sesuai kepositifan situasi kondisi sekitarnya dan perkembangan positif jamannya masing masing, sesuai karakter IG Identitas Geografi Wilayah Kawasan Bioregion nya yang paling dominan dan yang sudah berhasil di serap dan mempengaruhinya semesta semesra raya hidup kehidupannya.

5. Para Team sudah mendapatkan Fasilitas Gedung Hotel dan Ruang Pertemuan Pagelaran Pertunjukkan Pameran dari Enerjologi vs Longorjologi setiap tgl 11 April 2020, 11 Mei 2020, 11 Juni 2020, 11 Juli 2020, 11 Agustus 2020, hingga Pameran 15 Lukisan Enerjologi vs Longorjologi, dalam Tri Daya Dharma Dhana 3 Maestro Enerjologi ~ Longorjologi, Novelita Ade Dame, Maestro Pelukis Sugeng Santoso dan Ahli Enerjologi vs Longorjologi Suhu THIO.

6. Sejak Hari ke 6 dari 11 Hari Pintu Keberuntungan, yaitu dari 1 Maret sd 11 Maret, pada saat tanggal 6 Maret 2020, Kita secara nyata menemukan bahwa Terminologi Enerjologi dan Longorjologi sudah diterima dengan Ramah dan Tersedia di Konten dunia maya jaman milennial Mr.Google.com nyatanya.

7. Pertemuan Ade Dame dengan Guru Novelnya Ayu Utami.

BERTEMU Bu Guru Cantik AYU UTAMI

Sebuah kebanggaan yang tak dapat diungkapkan dan diekspresikan melalui tutur kata maupun sikap begaya apapun dari ,” Ade Dame” terhadap Bu Guru Cantik (panggilan sayang mama “Ade Dame” untuk Ayu Utami).

Bu Guru Cantik Ayu Utami adalah salah satu dari 33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh.

Pada tahun 2013 Bu Guru Cantik Ayu Utami membuka kelas dengan nama “Kelas Menulis Dan Berpikir Kreatif”.

Kelas menulis dan berpikir ada 2 kelas. Kelas cerita pendek dan kelas cerita panjang / Novel.

Kelas cerita pendek dibuka hari sabtu, sementara kelas cerita panjang dibuka hari minggu.

Bu Guru Cantik Ayu Utami membuka kelas menulis dan berpikir kreatif hanya satu tahun sekali.

“Ade Dame” adalah murid angkatan ke 3.

Pada tahun 2015 “Ade Dame” mendaftar sebagai murid Beliau dalam kelas cerita pendek.

Setiap pertemuan kelas, murid murid Beliau selalu diberikan PR dan menyerahkan kepada asistennya yang bernama Cici Valen. PR harus dikirim melalui email setiap hari rabu tepat pukul 00.00 untuk diperiksa oleh Bu Guru Cantik.

PR yang ” Ade Dame” serahkan dalam kelas cerita pendek berjudul “Anak Ambar”.

Pertemuan yang keempat di kelas cerita pendek.

Dimana tidak “Ade Dame” sangka dan duga, bahwa cerita ” Ade Dame” dibahas tersebut di dalam kelas.

Sepanjang pertemuan dan ada sesi tambahan kelas yaitu kelas konsultasi selepas kelas.

Tanpa sepengetahuan nya dan justru perihal itu “Ade Dame” dengar dari seorang teman bahwa Bu Guru Cantik yang sudah meceritakan perkembangan “Ade Dame”
dalam mengikuti bimbingan dan arahan yang diajarkannya, sudah melesat lebih jauh.

Teringatlah sebuah kalimat yang Beliau sampaikan kepada “Ade Dame” di depan kelas

“Dame galih terus potensi yang ada dalam diri kamu. Latih dan teruslah menulis dan tanpa takut salah. Cerpen kamu ini bisa dikembangkan menjadi cerita panjang”.

Tibalah kelas terakhir yang menjadi sebuah cerita indah dalam catatan sejarah hidup “Ade Dame”.

“Ade Dame” memberikan setangkai bunga mawar sebagai ungkapan rasa terima kasih terhadap Bu Guru yang sudah mengarahkan dan membagi ilmu Sastra Indonesiia Paling Berpengaruhnya terhadap murid-muridnya dan diantara salah satu muridnya adalah “Ade Dame” yang @edan, yang@gila, yang@sinting ini.

Pada tahun 2016 “Ade Dame” kembali mengikuti kelas kedua yaitu Kelas Novel.

Rasa putus asa hadir dalam diri ketika itu, “Ade Dame” ingin ikut kelas kedua, sayangnya “Ade Dame” tidak memiliki dana untuk kembali mengikuti kelas Beliau. Malu tidak malu dan mau tidak mau “Ade Dame” harus menutup muka “Ade Dame” untuk meminjam uang kepada seorang boss. Dimana saat itu posisi “Ade Dame” sudah tidak lagi menjadi karyawan di perusahaan Beliau. Bpk. Edy Kimas Pemilik Percetakan terbesar di kali baru “PRIMA GRAPHIA” berbesar hati dan berjiwa mulia sudah bersedia meminjamkan “Ade Dame” dana dan mesupport “Ade Dame” untuk melanjutkan kelas novel.

Dalam satu tahun tidak bertemu dengan Bu Guru Cantik Ayu Utami “Ade Dame” justru mampu menyelesaikan Novel “Ade Dame” yang “Ade Dame” beri judul “Ain & Ney_Kisah Cinta Yang Terlarang”.

Kembali lagi. Tidak “Ade Dame” duga, Bu Guru Cantik menyukai cerita yang “Ade Dame” tulis dan menurut Beliau cerita alur dan struktur bangunan narasi ” Ade Dame” sangat menarik dan unik, meletakkan ke ghoiban yang nyata dalam kenyataan dan kenyataan yang punya dimensi keghoiban.

Hanya ada kekurangan dalam Penulisan Novel yang “Ade Dame” buat. Strukturnya tidak tertata rapih dan alurnya masih kurang baik. Bu Guru Cantik Ayu Utami sudah berhasil membantu membuatkan Struktur Novel Ain & Ney, yang sesuai dengan TALENTA dan KARAKTER ” novel tersebut dan menguatkan penempatan Sosok Bayangan Struktur Talenta dan Karakter Ade Dame” yang sesungguhnya.

Pada akhirnya tahun 2017 Novel “Ain & Ney” berhasil dijadikan materi dalam kelas Beliau.

Beberapa murid dari Bu Guru Cantik Ayu Utami sudah membuat dan menerbitkan Novel mereka.

Sementara ” Ade Dame” sendiri. Novel yang ” Ade Dame” tulis sudah mau tiga buku dan semuanya belum diterbitkan, masih ngendon dan mengorbit di putarannya sendiri jadi koleksi pribadi.

Satu-satunya murid yang penuh dengan ke@gilaan, ke@edanan, ke@sintingan yang tidak wajar ini, justru mampu menyelesaikan 2 buku dan mau memasuki tahapan untuk menulis buku ke 3 nya.

Suatu kebanggaan yang mendalam untuk “Ade Dame” dapat bertemu dan menjadi salah satu murid dari seorang Penulis Sastra Indonesia terkenal dengan Novel berjudul SAMAN, yang Beliau tulis dan sudah diterjemahkan dalam 8 bahasa asing di luar Bahasa Indonesia yang sudah dipakenya sebagai bahasa ibu oleh Beliau.

Terima kasih pada Tuhan yang sudah mempertemukan dan menjadikan *Ade Dame” sebagai salah satu dari ratusan murid – murid bimbingan Bu Guru Cantik Ayu Utami.

Penulis Ade Dame dan Guntur Bisowarno


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan