Orderan Unik Untuk Driver Ojol

 Publik

Orderan Unik Untuk Driver Ojol

Yogyakarta, sedulurnyeni.com – Malam yang sunyi 19 Juli 2021 sekitar pukul 20.00 seorang driver ojol putri bernama Hertanti  menghidupkan aplikasi driver  di rumahnya Jl.Rakai Layang V/162 Perum Gunung Sempu, Tamantirto Kasihan, Bantul,DIY. Sekitar 10 menit aplikasi driver di HP mulai hidup, berbunyilah HP Hertanti pertanda ada order masuk. Setelah dilihatnya orderan tersebut adalah Go Shop untuk membeli sembako di toko Wardi Kembaran yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Hertanti segera melakukan chating dengan pemberi order yang adalah seorang Ibu memohon untuk dibelikan beras, tepung terigu, minyak goreng , telur ayam dan mie instan.  Segera Hertanti meluncur membelikan barang sesuai pesanan kemudian mengantarkanya kepada Ibu tersebut bernama Ratna tinggal di Perumahan Yudistira, Tamantirtom Kasihan, Bantul.

“ Ini bu pesananya “ kata Hertanti kepada Ratna. “ Ini buat Mbaknya aja, saya pas ada rejeki untuk memberi” kata Ratna. “Oh beneran ini bu? kata Hertanti. “ Iya” jawab Ratna sang pemberi order Go Shop yang ternyata hanya untuk diberikan kepada driver ojol yang beruntung. Hertanti mengucapkan terimakasih kepada ibu tersebut dan kembali pulang  serta menceriterakan kejadian tersebut kepada seisi rumah.

Dari kejadian ini ternyata ada banyak cara bagi seseorang untuk berbuat baik, pandemi covid 19 bisa mematikan fisik seseorang tetapi belum tentu mematikan rasa cinta kasih, masih banyak orang yang terketuk hatinya untuk membegikan kasihnya, diantaranya Ratna melalui caranya yang unik.

Penulis : Sukoco Hayat


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan